Tunggu saja. Nanti dalam waktu dekat Pak Kapolres akan merilis perkembangannya
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Timur masih menyelidiki kasus pengeroyokan terhadap pria lanjut usia (lansia) berinisial WH (89) hingga mengakibatkan korban tewas di Kecamatan Cakung.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi, ditemui di kantornya, di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin, belum mau memberikan perkembangan lebih lanjut dari penyelidikan kasus itu. 

"Tunggu saja. Nanti dalam waktu dekat Pak Kapolres akan merilis perkembangannya," kata Muqaffi.

Sebelumnya kasus pengeroyokan terhadap lansia WH (89) yang dituduh maling mobil di Jalan Pulo Kambing, Kawasan Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP), Kecamatan Cakung, Minggu (23/1), Jakarta Timur, menyita perhatian masyarakat.

WH yang saat kejadian mengemudikan mobil berplat nomor B 1859 SYL sudah dikejar warga dari Tebet Jakarta Selatan hingga masuk ke Jakarta Timur melalui Jatinegara kemudian berhenti di Cakung.

Peristiwa itu menjadi viral di media sosial. Dalam rekaman kamera ponsel terlihat sejumlah massa yang mengendarai sepeda motor berusaha mengejar mobil yang dikendarai korban.

Massa yang didominasi oleh remaja berjumlah puluhan itu dengan beringas merusak mobil yang dikendarai korban. Mereka menarik pengendara itu dari dalam mobilnya dan memukuli lansia itu dengan batu dan kayu hingga tewas di tempat.

Baca juga: Polisi kejar pengeroyok lansia yang dituduh curi mobil di Cakung
Baca juga: Seorang pengendara motor dikeroyok sekelompok pemuda di Makasar Jaktim

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2022