Jakarta (ANTARA) - Dua musisi dari agensi YG Entertainment Junhoe iKON dan Yoshi Treasure dikabarkan positif terpapar COVID-19.

Dikutip dari Soompi, Selasa, pada tanggal 23 Januari lalu anggota iKON Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk dinyatakan positif terpapar COVID-19. Sehari setelah itu, anggota Winner Lee Seung Hoon juga didiagnosis terpapar virus tersebut.

Baca juga: Suga BTS bagikan kondisi terkini usai dinyatakan positif COVID-19

Pada hari ini, agensi YG Entertainment kembali mengonfirmasi bahwa dua artis mereka yakni Junhoe dari iKON dan Yoshi dari Treasure dinyatakan positif terpapar COVID-19.

"Mengikuti anggota iKON Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk, Koo Junhoe juga dikonfirmasi terpapar COVID-19," ungkap pihak agensi YG Entertainment.

"Kim Junhoe menjalani tes PCR pada 22 Januari dan menerima hasil negatif. Namun, dua hari kemudian pada 24 Januari, dia mengalami sakit tenggorokan ringan dan diperiksa ulang, serta didiagnosis COVID-19 hari ini," lanjut pernyataan dari pihak agensi.

Di lain sisi, pihak YG Entertainment juga mengabarkan bahwa anggota Treasure Yoshi juga dikabarka sedang melakukan karantina mandiri di rumahnya setelah didiagnosis positif COVID-19.

"Kami akan terus melakukan tes COVID-19 pada artis dan staf kami, terlepas dari apakah mereka melakukan kontak dekat (dengan mereka yang positif) atau tidak, saat mendisinfeksi kantor," tulis pihak YG Entertainment.

"Kami berencana untuk membagikan perubahan apa pun pada situasi dengan cepat, dan kami akan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk memulihkan kesehatan artis kami yang dikonfirmasi dan mencegah penyebaran COVID-19," tutupnya.


Baca juga: Yunho TVXQ donasikan 50.000 masker ke kampung halamannya

Baca juga: Yoon-hak SUPERNOVA, idola K-pop pertama yang kena corona

Baca juga: Tiffany Young sayangkan rasisme pada orang Asia di tengah corona

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022