Jadi persiapan sangat bagus. Baik saya maupun pemain sudah menantikan pertandingan besok dan mau sebanyak apapun latihan yang ditunggu-tunggu itu adalah pertandingan
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengatakan persiapan timnya menjelang menghadapi laga melawan Persik Kediri pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat, berjalan sangat bagus.

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual, Kamis, Paul Munster mengatakan ia beserta anak asuhnya sudah tidak sabar menghadapi laga ini karena sebanyak apapun latihan yang pasti dinantikan adalah pertandingan.

"Jadi persiapan sangat bagus. Baik saya maupun pemain sudah menantikan pertandingan besok dan mau sebanyak apapun latihan yang ditunggu-tunggu itu adalah pertandingan," ujar Paul Munster.

Baca juga: Bhayangkara FC kembali ke puncak seusai bangkit kalahkan Persebaya

Menurutnya, Persik Kediri adalah tim yang bagus dan tidak bisa dipandang sebelah mata dan mereka akan mencoba menganalisis kelebih dan kekurangan dari tim Macan Putih.

"Tim yang bagus. Kita tidak bisa memandang sebelah mata tim ini. Kita akan menganalisis bagaimana kekuatan dan kelemahan mereka. Kita akan lebih fokus kepada tim kami sendiri," terang Paul Munster.

Soal persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1, pelatih asal Irlandia Utara itu mengatakan persaiangan sudah berjalan ketat sejak awal karena Liga 1 dihuni oleh tim-tim bagus.

Ia menegaskan sekali lagi bahwa ia hanya akan fokus ke pertandingan selanjutnya agar Bhayangkara FC dapat meraih hasil maksimal ketika berhadapan dengan Persik Kediri.

Baca juga: Bhayangkara tumbangkan Madura United 3-2

"Persaingan di papan atas memang sudah ketat sejak awal dan banyak tim-tim yang bagus di liga ini. Kita hanya fokus untuk pada pertandingan selanjutnya," ucap Paul Munster.

Bhayangkara FC diperkirakan akan berusaha memenangi pertandingan ketika menghadapi Persik Kediri untuk mengamankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga 1.

Saat ini, Bhayangkara FC menduduki posisi puncak dengan raihan 43 poin dari 20 pertandingan, unggul dua poin dari Arema FC di peringkat kedua dan tiga poin dari Persib Bandung yang berada di urutan ketiga.

Baca juga: Skor kacamata jadi hasil akhir PSM versus Persik

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022