Jakarta (ANTARA News) - Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan menutup ruas jalan fly over Senen mulai hari Senin (16/9) sekitar pukul 23.00 Wib dan berlangsung selama lima hari ke depan.

Siaran pers Dishub DKI Jakarta yang diterima ANTARA, Kamis menyatakan penutupan berlaku di ruas jalan dari Jalan Pasar Senen (sisi timur Plaza Atrium) hingga persimpangan Terminal Senen-Jalan Gunung Sahari dalam rangka pengerjaan erection girder untuk pembangunan jembatan penyeberangan multiguna yang menghubungkan Pasar Senen-Plaza Atrium.

Jalan Alternatif yang telah disiapkan akibat penutupan jalan fly over tersebut yakni kendaraan dari arah Selatan (Jalam Kramat Raya / Kampung Melayu) yang akan menuju ke arah utara (Gunung Sahari/Ancol) dapat melalui Jalan Senen Raya-Jalan Kalilio-Jalan Gunung Sahari dan seterusnya atau dapat melalui Jalan Dr. Wahidin-Jalan Gunung Sahari dan seterusnya.

Kemudian kendaraan dari arah barat (Jalan Prapatan/Kwitang) yang akan menuju arah utara (Gunung Sahari/Ancol) dapat melalui Jalan Senen Raya-Jalan Kalilio-Jalan Gunung Sahari dan seterusnya atau dapat melalui Jalan Dr. Wahidin-Jalan Gunung Sahari dan seterusnya.

Untuk kendaraan dari arah timur (Jalan Kramat Bunder) yang akan menuju arah Utara (Gunung Sahari/Ancol) dapat melalui Jalan Senen Raya-Jalan Kalilio-Jalan Gunung Sahari dan seterusnya atau dapat melalui Jalan Dr.Wahidin-Jalan Gunung Sahari dan seterusnya.

Terakhir, untuk kendaraan dari arah utara (Gunung Sahari/Ancol) yang akan menuju Kampung Melayu dan Kramat Bunder dapat melalui Jalan Gunung Sahari 5 atau Gunung Sahari 4 atau Jalan Gunung Sahari 2 atau Jalan Pasar Senen 6 atau Terminal Senen-Jalan Bungur Besar-Stasiun Senen dan seterusnya. (ANT-306/Z003/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011