Cilegon (ANTARA News) - Kapten Timnas U-23 Egi Melgiansah dan dua rekannya Diego Michels dan Ramdani Lestaluhu absen mengikuti latihan hari pertama di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon, Provinsi Banten, Kamis, karena cedera.

"Egi absen, tidak bisa latihan di Stadion Krakatau Steel karena masih mengalami cedera," kata Pelatih Kepala, Rahmat Dharmawan, usai melakukan latihan di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon, Provinsi Banten, Kamis.

Dia menjelaskan, cedera yang dialami oleh Egi terjadi beberapa waktu lalu ketika bertanding melawan Timor Leste.

"Egi juga kondisinya kurang fit, dan sekarang masih istirahat," katanya menambahkan.

Sementara dua orang pemain Timnas U-23 yang juga tidak ikut latihan di Stadion Krakatau Steel diantaranya, Ramdani Lestaluhu dan Diego.

"Ramdani, Diego maupun Egi direkomendasikan untuk istirahat dulu," katanya.

Sementara itu, Diego sakit radang tenggrorokan karena kehujanan,sedangkan Ramdani mengalami cedera saat bertanding dengan Mita Kukar.

"Harapan kami pemain yang cedera dan sakit, pada saat bertanding di SEA Games pulih kembali, sehingga dapat bermain secara maksimal," ujarnya.

Apalagi kata dia, saat ini pihaknya menargetkan dalam SEA Games, menjadi juara.

"Kami ingin menjadi yang terbaik, apalagi ini bermain di negeri sendiri," katanya berharap.

Sementara kapan ketiga pemain Timnas U-23 dapat berlatih kembali, mempersiapkan untuk ajang pertandingan SEA Games, Rahmat mengaku belum mengetahui.

"Mudah-mudahan secepatnya mereka sembuh dari cedera dan sakitnya," katanya.
(ANT -152/T009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011