JNE berkomitmen dukung gerakan pemberantasan narkoba

id JNE

JNE berkomitmen dukung gerakan pemberantasan narkoba

Aktivitas petugas PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) saat melayani proses pengiriman kiriman, seperti di titik layanan/gerai. (Foto:Antara).

Kota Pekanbaru (ANTARA) - Head of Media Relations Dept. PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Kurnia Nugraha mengatakan perusahaan jasa logistik ini berkomitmen dan berperan aktif dalam gerakan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN ) yang digalakkan pemerintah.

"JNE selalu siap untuk bersikap kooperatif dengan pihak-pihak terkait dalam proses penyelesaian kasus penyelundupan narkoba jenis ganja kering sebanyak 1.000 gram pada 17 Mei 2022 itu hingga selesai," kata Kurnia Nugraha dalam keterangan resminya diterima ANTARA, Selasa.

Berita ini sebagai tanggapan atas berita berjudul "Petugas Bandara SSK II Pekanbaru gagalkan penyelundupan narkoba" pada tanggal 18 Mei 2022.

Kurnia mengatakan operasi penggagalan penyelundupan narkoba jenis ganja kering sebanyak 1.000 gram pada paket yang ditemukan Satuan Polisi Militer TNI AU Pangkalan Udara TNI AU Roesmin Nurjadin dan petugas pengamanan Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada 17 Mei 2022 berjalan dengan sukses atas kordinasi dan kerja sama yang baik dengan JNE.

JNE mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait operasi tersebut dan hal ini merupakan wujud komitmen JNE untuk berperan aktif dalam gerakan P4GN.

"Operasi penggagalan penyelundupan narkoba jenis ganja kering ini semakin mendorong semangat JNE untuk mempererat kerja sama dan mengintensifkan koordinasi dengan pihak-pihak berwenang demi meningkatkan kualitas pelayanan terkait keamanan kiriman," katanya.

Karena itu, katanya, JNE terus berkomitmen untuk memperketat prosedur keamanan yang dijalankan oleh internal perusahaan dalam proses pengiriman kiriman mulai dari proses yang dilakukan petugas JNE di titik layanan/gerai, sortir center, dan yang lainnya agar kejadian seperti ini dapat dicegah dengan baik pada waktu yang akan datang. 

Pewarta : Frislidia
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar