saya seperti kena palu godam mendengarnya"
Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo mengaku terkejut mendengar kabar salah satu rekannya, anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah, terlibat dalam penggerebekan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Sebagai teman, saya seperti kena palu godam mendengarnya karena Wanda selama ini merupakan legislator yang baik, memperjuangkan pendidikan dan kaum perempuan," kata Drajad, Minggu.

Namun demikian, PAN akan tetap tegas dengan memecat Wanda dan mengganti kedudukannya di DPRD DKI Jakarta, jika hasil pemeriksaan Badan Narkotika Nasional (BNN) positif.

"Kalau hasil tes Wanda positif menggunakan narkoba, kami akan melakukan pergantian antarwaktu (PAW) terhadap yang bersangkutan. Langsung dicopot," katanya.

Namun, jika hasil tes urine menyatakan sebaliknya, maka Wanda akan diberi sanksi terkait etika dan kepatutan. Drajad menegaskan PAN tidak menoleransi sedikit pun kejahatan narkoba.

"Kalau ternyata negatif, maka ada persoalan etika dan kepatutan, mengapa dia ada di sana. Sanksinya akan berat sekali dari DPP," katanya.
(F013/R010) 

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013