... khususnya para ekspatriat yang mulai mendominasi investasi... "
Jakarta (ANTARA) - Lippo Cikarang, memastikan akan membidik pasar ekspatriat di kawasan industri setempat, menyusul dimulainya pembangunan apartemen dua menara Trivium Terrace, Selasa.

"Sejak dua apartemen itu diluncurkan pada November 2012 untuk menara utara dan Februari lalu menara selatan, peminatnya sudah terlihat dan pasar yang dituju terbuka, khususnya para ekspatriat yang mulai mendominasi investasi di Kawasan Industri Lippo Cikarang," kata Residensial, Sales & Marketing Division Head PT Lippo Cikarang Tbk, Gita Irmasari, dalam siaran pers di Jakarta, Selasa.

Dijelaskan, sampai saat ini, dari dua tower tersebut telah diluncurkan 764 unit ke pasar, terdiri Menara Utara pada November 2012 sebanyak 342 unit dan 422 unit dari Menara Selatan pada Februari 2013.

"Respons dan pemesanan sudah terlihat trennya," katanya tanpa bersedia memerinci berapa unit yang sudah terjual pada kedua menara itu.

Menurut Gita, seluruhnya akan ada 22 lantai dari dua menara Trivium Terrace Apartments dan berdiri di atas lahan seluas 19.200 meter persegi, sedangkan Lippo Cikarang sendiri memiliki bank tanah di kawasan ini mencapai 3.000 Hektare.

(E008/D007)

Pewarta: Edy Sujatmiko
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013