Jakarta (ANTARA News) - Miami Heat kembali tampil penuh dengan berhasil mengalahkan Boston Celtics yang tampil tanpa tiga pemain utama, dengan skor akhir 109-101, pada lanjutan kompetisi Basket Nasional Amerika (NBA) di AmericanAirlines Arena, Miami, Sabtu.

Kembali tampilnya, LeBron James, Dwyane Wade dan Chris Bosh serta didukung penampilan cemerlang pemain cadangan Ray Allen dan Rashad Lewis turut mendongkrak permainan Heat.

LeBron menghasilkan 20 angka, 9 assist, Bosh menambahkan 17 angka, Wade yang baru kembali tampil setelah cedera menghasilkan 11 angka, 2 steal.

Pemain cadangan Heat total menghasilkan 52 angka berbanding pemain cadangan Celtics menghasilkan 14 angka.

Pemain cadangan Miami yang tampil cemerlang dimotori Rashad Lewis menjaringkan 19 angka, Ray Allen menamba 17 angka, kemudian Norris Cole 12 angka, dan Chris Andersen tampil kokoh di pertahanan dengan menghasilkan 3 steal, 2 blockshot, dan 4 angka.

Sementara Boston Celtics tampil tanpa Rajon Rondo, Paul Pierce (cedera engkel kiri), dan Kevin Garnett (engkel kiri melepuh), menyebabkan Celtics tampil dengan tim B.

Forward Celtics Jeff Green mencetak 25 angka, 8 rebound disusul Jordan Crawford 20 angka, kemudian Courtney Lee menambahkan 18 angka dan Brandon Bass menambahkan 17 angka dan 9 rebound.

Pemain cadangan Heat mengubah jalannya permainan pada kuarter kedua yang membuat Heat unggul jauh dalam perolehan angka dengan perolehan 41-23. Heat menutup kuarter kedua dengan keunggulan 58-50, demikian NBA.com.

Pewarta: Ella Syafputri
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013