-- KEJUARAAN BALAPAN INI MEMBAWA POLO RED KE TINGKAT YANG LEBIH TINGGI

NEW YORK, 4 September 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- POLO RED, produk wewangian terbaru dari Ralph Lauren, membawa nuansa wewangian yang sarat akan kecepatan, adrenalin, dan godaan ke dalam Red Race Challenge. Dengan menguji kemampuan mengemudi para penggemar, Red Race Challenge merupakan kompetisi mengemudi digital serba cepat yang terinspirasi dari film pendek POLO RED yang disutradarai oleh Bruce Weber dan dibintangi oleh Nacho Figueras.

     Para pemain akan ditantang untuk mengemudi pada laman Facebook Ralph Lauren Fragrances dan berkompetisi melawan sebuah perahu motor yang sangat cepat. Tantangan yang memiliki tiga fase ini merupakan kompetisi balapan di darat dan air dimana pemenang akan membuka sejumlah program baru dengan cara memenangkan permainan papan. Dengan lokasi permaina di sebuah pulau terpencil, para pemain akan dibawa ke dalam sebuah jalan virtual dan menjelajahi iklan POLO RED. 

     Penggemar POLO RED dapat membakar adrenalin mereka dan menghadapi tantangan Red Race Challenge di www.facebook.com/ralphlaurenfragrances.

     POLO RED merupakan wewangian yang terdiri dari campuran bahan kunyit merah, buah anggur merah segar, dan kayu merah tua yang membakar adrenalin tiap pria. Dengan formula khas dari gabungan desain, kekuatan, dan kekhasan, POLO RED terinspirasi dari Koleksi Mobil Ralph Lauren, salah satu koleksi mobil paling cantik di seluruh dunia. Produk POLO RED tersedia pada gerai-gerai terpilih dan RalphLauren.com.


SEKILAS TENTANG RALPH LAUREN FRAGRANCES


     Pada tahun 1978, Ralph Lauren memperluas lini produk gaya  hidupnya dengan mengembangkan produk wewangian, yang meliputi produk wewangian Lauren untuk wanita dan Polo untuk Pria. Selama lebih dari 30 tahun, Ralph Lauren Fragrances telah mengembangkan berbagai produk wewangian baru untuk pria dan wanita yang mengekspresikan kepribadian dan gaya hidup mewah dalam tradisi Ralph Lauren. Portofolio Ralph Lauren Fragrances mencakup Polo, Polo Blue, Polo Black, Polo Red, Ralph Lauren Romance, dan The Big Pony Fragrance Collection For Women and For Men. Untuk informasi lebih jauh tentang Ralph Lauren Fragrances, silakan kunjungi   www.ralphlauren.com/fragrances atau www.facebook.com/ralphlaurenfragrances.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013