New York (ANTARA News) - Forward Toronto Raptors Terrence Ross akan mempertahankan mahkota slam dunk-nya pada pertandingan All-Star NBA akhir pekan ini di New Orleans, di lapangan yang melibatkan tiga pemain All-Star.

All-Star Paul George dari Pacers, John Wall dari Wizards, dan Damian Lilliard dari Trail Blazers - yang semuanya mendapat tempat pada pertandingan 16 Februari - akan bergabung dengan pemain Golden State Harrison Barnes dan rookie Sacramento Ben McLemore yang mengincar gelar Ross pada kompetisi slam dunk di malam pertandingan All-Star.

Lilliard, sebagaimana dilaporkan AFP, juga akan berpartisipasi pada kompetisi lemparan tiga angka dan telah sepakat untuk bermain pada pertandingan rookie/sophomore yang dimainkan Jumat malam, serta tantangan kemampuan pada Sabtu malam, serta pertandingan All-Star.

Ini membuat dirinya berada di jalur untuk menjadi pemain pertama dalam sejarah All-Star yang ambil bagian dalam kelima acara utama.

Pemain lain yang bergabung dengan Lillard pada kompetisi tiga angka adalah penembak jitu Golden State Stephen Curry, bintang Minnesota Kevin Love, dan eksekutor San Antonio Marco Belinelli yang mewakili tim wilayah Barat.

Pemain Washinton Bredley Beal, Joe Johnson asal Brooklyn, dan pemain Orlando Arron Afflalo akan bergabung dengan juara bertahan Kyrie Irving sebagai perwakilan tim Timur.

Untuk tahun kedua secara beruntun, kompetisi-kompetisi All-Star yang dimainkan pada Sabtu akan menampilkan format Timur melawan Barat, di mana para pemain mewakili divisinya masing-masing pada pertandingan ini untuk mengumpulkan uang agar dapat disumbangkan.

(H-RF)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014