Saya ke sini bersama dengan caleg PKB Iyeth Bustami, mohon juga untuk diperhatikan,"
Pekanbaru (ANTARA News) - Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar mempromosikan calon legislatif DPR Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sri Barat alias Iyeth Bustami saat meresmikan Rumah Baca dan Rumah Bati Chevron.

"Saya ke sini bersama dengan caleg PKB Iyeth Bustami, mohon juga untuk diperhatikan," kata Menakertrans yang juga Ketua Umum DPP PKB itu sebelum mengakhiri pidato dalam acara tersebut di Kompleks Perkantoran PT Chevron Pasific Indonesia (CPI), Pekanbaru, Jumat.

Iyeth Bustami merupakan artis dangdut ibu kota yang juga berasal dari Riau yang sebelumnya secara resmi telah mendaftarkan dirinya sebagai calon legislatif DPR RI Dapil Riau 1 yang meliputi Pekanbaru, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Siak, Meranti dan Dumai.

Sebelum mendaftar ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Iyeth Bustami terlebih dahulu melakukan komunikasi di tingkat daerah terkait peluang yang akan diperolehnya dalam pemilihan legislatif tahun 2014 dengan menggunakan "perahu" PKB.

Selain Iyeth Bustami, masih banyak tokoh-tokoh Riau yang sudah mendaftar ke DPP PKB sebagai caleg 2014, seperti Endrigo (artis asal Riau), Khaidir Wafa (mantan anggota DPR RI dari PKB), Fauzi Gani, Lukman Edi dan lainnya.

"Saya berharap banyak dukungan dari Riau untuk PKB," kata Muhaimin yang enggan berkomentar terkait Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. (*)

Pewarta: Fazar Muhardi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014