Andromax U3 salah satu yang paling banyak dicari pengunjung, karena spesifikasinya enggak terlalu jauh beda dengan Andromax Z
Jakarta (ANTARA News) - Smartfren menawarkan promo menarik di ajang Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014 dengan memberikan bonus modem Super Dongle Rev.A untuk setiap pembelian smartphone Andromax U3.

"Promo ini dari kemarin sampai hari terakhir MBCS," kata Mustika, karyawan booth Smartfren di arena MBCS di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis.

Andromax U3 merupakan salah satu smartphone Android Jelly Bean 4.1 terbaru yang dihadirkan Smartfren pada bulan lalu.

Smartphone yang merupakan seri ketiga dari Andromax U ini memiliki spesifikasi layar IPS berukuran 4.7 inci, chipset qualcomm snapdragon MSM8625Q, prosesor quad core 1.2GHz, RAM 1GB, memori internal 4GB, kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel.

Salah satu yang menarik dari smartphone berharga Rp2,09 juta ini adalah desainnya yang tipis, dengan ketebalan 7,2 mm.

"Andromax U3 salah satu yang paling banyak dicari pengunjung, karena spesifikasinya enggak terlalu jauh beda dengan Andromax Z," ujar Mustika.

Selain Andromax U3, Smartfren juga memberikan bonus modem untuk pembelian ponsel lain di pameran ini, antara lain Andromax Z, Andromax V dan Andromax tab 8.0.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014