Goiania, Brasil (ANTARA News) - Tuan rumah Piala Dunia Brasil menang 4-0 dari Panama pada laga pemanasan Selasa waktu setempat berkat gol-gol Neymar, Daniel Alves, Hulk dan Willian.

Tinggal menyisakan satu lagi laga persahabatan melawan Serbia sebelum Selecao bertemu dengan Kroasia pada laga pembuka Piala Dunia 12 Juni nanti di Sao Paulo, pelatih peraih Piala Dunia 2002 Luiz Felipe Scolari memanfaatkan laga melawan Panama untuk menurunkan para pemain lapis kedua.

Dia mengganti Alves dengan veteran Maicon pada babak kedua dan memasukkan Henrique untuk menggantikan David Luiz pada tengah babak kedua dalam laga di Goiania itu.

Maxwell menggantikan Marcelo yang turut menjuarai Liga Champions pada babak kedua, sedangkan Hernanes menggantikan Ramires juga pada babak kedua.

Willian masuk menggantikan sesama pemain Chelsea Oscar pada menit 63 dan Jo menggantikan Fred. Sebaliknya Paulinho, Fernandinho dan kapten Thiago Silva tidak diturunkan karena masih harus memulihkan diri dari cedera, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014