Jakarta (ANTARA News) - Peluncuran 'BlackBerry Passport' pada September semakin nyata setelah memperoleh sertifikat dari Global Certification Forum (GFC).  GFC, lembaga sertifikasi independen untuk perangkat nirkabel dan telepon selular,  mempublikasikan hal itu, Jum'at (8/8) di situsnya.

Sebelumnya 'BlackBerry Passport' juga telah mengantongi uji Federal Communications Comission (FCC). Menurut Phone Arena, setelah 'BlackBerry Passport' sudah mengantongi dua sertifikasi,  waktu peluncuran ponsel pada September masih sesuai jadwal dan tidak ada penundaan.

BlackBerry Passport akan menggunakan bentuk desain kotak. Papan ketik QWERTY yang unik dengan tiga baris di bagian bawah.

BlackBerry Passport memiliki layar sentuh ukuran 4,5 inci dengan resolusi 1440 x 1440 piksel. BlackBerry Passport akan memakai chip Snapdragon 800 quadcore, RAM 3GB.

Perangkat ini menggunakan baterai 3450 mAh sehingga diharapkan bisa digunakan sepanjang hari dengan pemakaian normal. Sistem operasi yang digunakan adalah OS BlackBerry 10.3.

Penerjemah: -
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014