Jakarta (ANTARA News) - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini membuka kompetisi desain fashion untuk desainer muda Indonesia mulai 10 Desember 2014-3 Maret 2015.

Program ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para desainer muda untuk menuangkan ide kreatif dan inovasi di bidang fashion.

"Kompetisi desain di Indonesia untuk desainer amatir tidak banyak, dan kalau ada dengan persyaratan berat dan hadiah yang tidak menarik," kata Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy&Product Planning NMI.

Ia menimpali, "Maka dari itu kami membuat Nissan March InVashion ini dengan harapan bisa memberi wadah bagi desainer muda yang tidak punya tempat menuangkan idenya."

Dalam kompetisi desain March InVashion peserta dapat mendesain sesuai dengan tema yang terinspirasi oleh tiga karakter, yakni Fierce March, Luscious March, dan Earthy March.

"Fierce March karakternya lebih tegas, elegan dan powerful. Sementara Luscious March karakternya lebih fun dan playful," katanya lagi. "Karya-karya yang unik, hangat, dan eco-friendly dapat dimasukkan ke tema Earthy March."

Bagi juara pertama akan diganjar satu buah unit Nissan March.
Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014