-- Mengapresiasi kreativitas dengan perjalanan gratis ke kota tersebut

BEIJING, 19 Januari 2015 (Antara/PRNewswire) -- Sebagai ibu kota Tiongkok sekaligus pusat warisan seni dan budaya, Beijing memimpin keterlibatan seni dan pengenalan ide-ide kreatif melalui bantuan seniman terkenal di dunia dan wisatawan dari seluruh dunia.

Beijing Municipal Commission of Tourism Development, yang akan menandai peluncuran kampanye online mereka - kontes foto #WeHeartBeijing, di mana seniman dan mahasiswa seni diajak membuat karya seni turunan berdasarkan kiriman foto oleh wisatawan global, telah mengundang Monsters of New York untuk mengambil peran utama dalam "membiarkan kreativitas berputar dan menyebar". Monster kartun cerah dan ceria yang pernah muncul di setiap sudut New York City ini muncul pertama kali di Tiongkok - di Forbidden City di Beijing - melalui ilustrasi foto.

"Meskipun saya belum pernah ke Beijing, saya berharap melihat kota modern dengan latar belakang warisan yang benar-benar tua," kata Sadi, pencipta Monsters of New York

Monsters of New York adalah serangkaian ilustrasi foto yang dibuat oleh Sadi Tekin, seorang desainer industri dan ilustrator di New York, yang telah menciptakan Monsters of New York sejak tahun 2013.

#W e H eart B eijing - Sebuah apresiasi tulus dari "mata kamera" dengan peluang untuk memenangkan perjalanan gratis ke Beijing!

Dengan pemahaman menyeluruh tentang kecenderungan wisatawan untuk mengunggah foto mereka di Beijing, Beijing Municipal Commission of Tourism Development melakukan upaya ambisius untuk mengikutsertakan wisatawan global melalui peluncuran kontes foto global - #WeHeartBeijing - pada awal Oktober.

Kontes foto ini terdiri atas 2 tahap: Dalam tahap pertama, mengikuti kontes tersebut sesederhana mengirimkan foto yang sebelumnya diambil di Beijing melalui tab Facebook/ Instagram. Sementara dalam tahap kedua, peserta menyerahkan foto diri (selfie) mereka yang sebelumnya diambil di Great Wall untuk berpartisipasi dalam kolaborasi video global Great Wall.

Dalam kedua tahap, para peserta berhak memasukkan undian untuk memenangkan Grand Prize - masing-masing dari kelima pemenang akan mendapatkan 2 tiket pergi-pulang untuk mengunjungi Beijing dengan akomodasi.

Tahap pertama sukses luar biasa dengan ribuan kiriman foto dari lebih dari 40 negara/wilayah, sedangkan tahap kedua berlangsung hingga akhir Januari 2015. Undian final untuk Grand Prize akan dilakukan setelah tahap kedua berakhir.

"Perjalanan adalah cara untuk mencari inspirasi dan proses agar kreatif melalui eksplorasi seni, fotografi dan sastra. Kami sangat berharap wisatawan global akan merekam perjalanan mereka di Beijing dengan cara sekreatif mungkin," ujar Mr. Zhang Jing, Director of Department of City Image and Marketing, Beijing Municipal Commission of Tourism Development.

Dalam beberapa tahun terakhir, kota-kota besar di Tiongkok telah mempromosikan diri di media sosial, dengan mengadaptasi pendekatan global namun pribadi guna mempromosikan pariwisata, sambil memberikan laporan rinci budaya unik, warisan dan kisah lokal kota tersebut.

Dimulai dengan laman Facebook Visit Beijing pada 2013 dengan basis penggemar yang mencapai hampir 100.000 orang saat ini, Beijing Municipal Commission of Tourism Development memperkenalkan diri pada empat platform media sosial penting lainnya pada 2014, termasuk Pinterest, Twitter, Instagram & YouTube.

Bergabunglah SEKARANG!

Unggah di Facebook melalui http://bit.ly/WeHeartGreatWall, atau unggah Selfie Anda di Great Wall di Instagram dengan hashtag #WeHeartGreatWall @Visit_Beijing

Beijing Municipal Commission of Tourism Development di media sosial:

Facebook: https://www.facebook.com/BeijingChinaOfficial
Pinterest: http://www.pinterest.com/VisitBeijing
Twitter: https://twitter.com/beijingofficial
Instagram: http://instagram.com/visit_beijing
Youtube: https://www.youtube.com/user/visitbeijingofficial

Monsters of New York:

Facebook: https://www.facebook.com/MonstersOfNewYork
Instagram: instagram.com/monstersofnewyork  
Situs Web: http://monstersofnewyork.com/

Untuk keterangan lebih lanjut bagi media, silakan hubungi:

Leo Wang
(852)3952 1266
leowang@guruonline.com.hk

Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20150119/0861500351

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015