Jakarta (ANTARA News) - TVS Motor Company Indonesia meluncurkan skuter matik TVS Dazz DFI yang dilengkapi alat pengisi baterai ponsel guna memberikan kesan unik sekaligus memudahkan pengendara mengisi baterai ketika berkendara.

"Dengan kelengkapan HP charging pada sepeda motor ini, para pengguna New TVS Dazz DFI dapat menghemat waktu pengisian baterai ponsel sambil berkendara dan memastikan ponsel selalu dalam kondisi baterai penuh," kata Rio Aditia Putra Deputi Manajer Komunikasi TVS Motor Indonesia.

Disediakannya alat pengisi baterai ponsel ini membuat TVS Dazz DFI menjadi skutik pertama di Indonesia yang memiliki fasilitas ponsel.

Selain itu, Rio Aditia memastikan alat pengisi baterai ponsel ini aman dari kerusakan akibat air hujan maupun air yang masuk ketika mencuci motor karena sudah dilengkapi penutup yang anti air.

Selain pengisi baterai, motor ini juga memiliki kapasitas tangki yang mampu menampung 5,1 liter bahan bakar sehingga tidak perlu sering mengisi bahan bakar.

Skuter dengan harga mulai Rp11,9 juta sampai Rp 12,6 juta ini juga menggunakan ban tubeless dan velg racing sehingga berkendara lebih aman dan stabil.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015