Jakarta (ANTARA News) - VMware Inc (NYSE: VMW) hari ini mengumumkan penyempurnaan-penyempurnaan yang disematkan pada platform pengelolaan cloud, melalui peluncuran VMware vRealize Suite® 7 bersama peluncuran beragam solusi lainnya.

Penyempurnaan yang dilengkapi solusi seperti VMware vRealize Operations™ dan VMware vRealize Log Insight™ serta VMware vRealize Automation™ 7 dan VMware vRealize Business™ for Cloud 7 itu ditawarkan dengan harga paket.

Penyempurnaan produk di jajaran tersebut, beserta penyesuaian harga dan paket yang disodorkan siap mendukung terlaksananya berbagai use case yang menunjang mereka beralih menuju cloud, kata VMware dalam siaran persnya, Senin.

Hadirnya digitalisasi di kancah IT membawa goncangan dahsyat di industri dan menyebabkan munculnya perubahan-perubahan besar bagi model bisnis dan operasional yang sebelumnya dilakukan secara tradisional.

"VMware vRealize Suite 7 dirancang agar dapat memenuhi setiap kebutuhan yang harus dipenuhi, seperti day-one service provisioning ataupun day-two operations yang ditetapkan untuk beragam aplikasi dan infrastruktur di seluruh lingkungan cloud private maupun cloud public yang beragam,” kata Ajay Singh, senior vice president and general manager Management Suites Business Unit VMware.

VMware vRealize Suite mendukung pelanggan dalam melakukan provisi dan pengelolaan – layanan komputasi, storage, jaringan dan aplikasi di seluruh lingkungan hybrid cloud dalam skala yang mereka tetapkan.

VMware vRealize Suite memadukan beragam suguhan solusi cloud automation, cloud operations dan cloud business management menjadi sebuah platform terintagrasi yang mendukung pengelola IT dalam menyelenggarakan layanan terpadu yang memenuhi kebutuhan bisnis.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016