NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Michael Kors, brand fashion mewah asal AS, kini mulai menjajaki pasar fashion wearable. Pada musim gugur tahun ini, brand ini akan meluncurkan lini produk aksesoris teknologi wearable, yang dimulai dengan smartwatch MICHAEL KORS ACCESS. Produk ini merupakan jam tangan berkonsep glamor dan berdesain inovatif yang ditujukan untuk para fashionista yang melek akan teknologi.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20160317005783/en/

 

Dirancang untuk membuktikan kalau teknologi dan konektivitas sosial dapat berjalan beriringan dengan lancar dan tanpa hambatan, MICHAEL KORS ACCESS merupakan bukti dari sebuah teknologi yang tak hanya glamor, tapi juga serbaguna dan memudahkan hidup penggunanya. "Saya bergerak di bisnis dimana tugas utama saya adalah membuat hidup orang-orang menjadi lebih mudah melalui fashion," ujar Michael Kors. "Sebuah pertanyaan terlintas di pikiran saya, 'Bisakah aksesoris teknologi menjadi lebih fashionable dan glamor?' kenapa tidak? Anda menggunakannya setiap hari. Karena pada dasarnya, teknologi memberi dampak yang sangat signifikan kepada kehidupan kita. Di satu sisi, teknologi seharusnya merefleksikan selera pribadi seperti halnya fashion dll, di sisi lain, teknologi juga harus dapat memudahkan kehidupan Anda."

 

Smartwatch Michael Kors Access menawarkan fitur-fitur sebagai berikut:

- Layar sentuh eksklusif yang dapat dioperasikan hanya dengan menggeser - desain chronograph digital mewah yang sangat cocok untuk menemani Anda berolahraga atau sebagai aksesoris tambahan yang pas digunakan di pesta-pesta yang glamor

- Sabuk kulit dan silikon yang dapat diganti-ganti sesuai selera Anda

- Tersedia versi yang glamor dan eksotis untuk wanita, dan versi yang sporty untuk pria

 

Didukung teknologi Android Wear, arloji ini dilengkapi berbagai fitur seperti:

 

- Notifikasi dari media sosial, SMS, dan email

- Notifikasi aplikasi

- Fitur bantuan pintar dari GoogleTM

- Fitur bawaan pemantauan kebugaran

- Voice-activated Google™

 

"Brand kami dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup konsumen selama 24/7," ujar John Idol. "Kami tahu mereka sangat sibuk dan mereka perlu untuk tetap terhubung. Oleh karena itu, kami menghadirkan sebuah smartwatch yang memungkinkan mereka untuk tak hanya tetap terhubung, tapi juga dapat mengakses dunia yang glamor dan penuh tantangan."

 

Michael Kors mendukung gaya hidup yang serba cepat dan sibuk, dan koleksi MICHAEL KORS ACCESS akan memungkinkan para penggunanya tetap terhubung. "Mulai dari fitur Google Search hingga teknologi smartwatch, Google selalu berusaha untuk memberikan berbagai teknologi yang Anda butuhkan untuk tetap terhubung dengan hal-hal yang sangat penting di kehidupan Anda," tambah David Singleton. "MICHAEL KORS ACCESS dan Android Wear membawa kategori produk wearable ke tingkat selanjutnya dengan arloji pintar yang sangat elegan ini yang dapat membantu Anda untuk tetap aktif sekaligus memungkinkan Anda mengeksplorasi gaya yang Anda sukai."

 

Harga smartwatch MICHAEL KORS ACCESS dibanderol mulai dari USD 395 dan akan segera tersedia di gerai-gerai Michael Kors, MichaelKors.com, dan sejumlah pusat perbelanjaan, mulai musim gugur 2016.

 

Google dan Android Wear adalah merek dagang Google Inc.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

Michael Kors Access: http://www.michaelkors.com/Access

Destination Kors: http://www.destinationkors.com/

 

Michael Kors di Facebook: http://www.facebook.com/michaelkors

@MichaelKors di Twitter: http://twitter.com/michaelkors

@MichaelKors di Instagram: http://instagram.com/michaelkors

Michael Kors di Pinterest: http://pinterest.com/michaelkors.com

@MichaelKors di Weibo: http://weibo.com/michaelkors

Cari "Michael Kors" di Weixin dan WeChat  

 

Untuk menyematkan video:

Anda dapat menyematkan video MICHAEL KORS ACCESS Smartwatch yang dipamerkan di ajang konferensi pers Baselworld 2016 dengan menggunakan kode dibawah ini:

 

 <iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/dcbXqNGeG6E"

frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/bh1sJ_XorV0"

frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang tata cara penyematan video, silakan hubungi (atau minta bantuan teknisi IT Anda) eric.mogil@michaelkors.com

 

Tentang Michael Kors

Michael Kors adalah desainer aksesoris mewah dan pakaian ready-to-wear ternama dunia peraih penghargaan. Didirikan pada 1981, perusahaannya kini memproduksi berbagai produk melalui label Michael Kors Collection dan MICHAEL Michael Kors, yang meliputi aksesoris, alas kaki, arloji, perhiasan, pakaian pria dan wanita, dan koleksi produk wewangian. Gerai-gerai Michael Kors dioperasikan, baik secara langsung atau oleh mitra pemegang lisensi, di banyak kota besar di seluruh dunia, yang meliputi New York, Beverly Hills, Chicago, London, Milan, Paris, Munich, Istanbul, Dubai, Seoul, Tokyo, dan Hong Kong.

 

Pernyataan berwawasan ke depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan. Anda diharapkan tidak mengandalkan pernyataan ini karena tunduk pada berbagai ketidakpastian dan faktor terkait situasi dan kondisi operasi dan bisnis perusahaan ini, yang semuanya sangat sulit untuk diprediksi dan berada di luar kendali perusahaan ini. Pernyataan berwawasan ke depan meliputi informasi terkait hasil kinerja perusahaan di masa depan, termasuk gambaran dari strategi bisnis. Pernyataan berwawasan ke depan biasanya terindikasi lewat penggunaan kata-kata seperti "mungkin", "akan", "seharusnya", "yakin", "berharap", "mengantisipasi", "berniat", "berencana", "mengestimasi", atau berbagai ungkapan serupa lainnya. Pernyataan berwawasan ke depan yang terdapat di dalam siaran pers ini didasarkan pada asumsi perusahaan sehubungan dengan pengalaman di industri ini serta persepsi dari tren, kondisi saat ini, pembangunan di masa depan yang diharapkan, dan faktor-faktor lainnya yang perusahaan ini yakini pantas. Anda harus memahami kalau pernyataan ini bukanlah jaminan kinerja atau hasil. Pernyataan ini melibatkan berbagai risiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian, dan asumsi. Meskipun Perusahaan ini berkeyakinan kalau pernyataan berwawasan ke depan didasarkan pada asumsi yang wajar, Anda harus menyadari bahwa banyak faktor dapat mempengaruhi hasil keuangan yang aktual atau hasil dari operasi dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara materi dari yang apa yang terkandung di dalam pernyataan berwawasan ke depan.

 

Baca bersi aslinya di: 

http://www.businesswire.com/news/home/20160317005783/en/

 

KONTAK

 

MICHAEL KORS

Dinesh Kandiah, 917-934-2427

VP, Global Communications

Dinesh.Kandiah@michaelkors.com

 

Sumber: Michael Kors      

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016