LONDON--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Michael Kors (NYSE:KORS), brand gaya hidup mewah global, dengan bangga mengumumkan telah resmi menjadi sponsor gaya hidup tim peraih gelar juara dunia Formula 1, McLaren-Honda. Memadukan keunggulan desain dan kecepatan, kerjasama antara Michael Kors dan McLaren-Honda akan memperkuat perwujudan dari konsep gaya hidup elegan, modern, dan serba cepat.

 

"Michael Kors dan McLaren-Honda adalah pelopor di bidangnya masing-masing, dan kami sangat yakin kalau McLaren-Honda adalah mitra yang tepat bagi debut kami di dunia Formula 1," ujar Chairman dan CEO Michael Kors, John D. Idol. "Kerjasama ini bertepatan dengan momentum pertumbuhan kami menjadi brand gaya hidup pria."

 

Audiens Formula 1 cenderung pasar baru bagi Michael Kors, sehingga memungkinkan brand ini untuk menggali peluang bisnis dengan memperkenalkan berbagai lini produk yang ditawarkan oleh Michael Kors. Selain itu, brand legendaris McLaren-Honda dan jajaran pengemudinya yang telah dikenal dunia akan menjadi representasi sempurna dari konsep pria Michael Kors - elegan, berkelas internasional, dan sukses, yang tak pernah menyerah di lintasan balap.

 

"Kami bangga untuk dapat bekerjasama dengan Michael Kors, desainer aksesoris dan pakaian siap pakai peraih penghargaan dunia," ujar Executive Chairman dan CEO McLaren Group, Ron Dennis.

 

Dia menambahkan, "Sama halnya seperti McLaren, yang telah mengikuti ajang Formula 1 di seluruh dunia selama 50 tahun terakhir, Michael Kors adalah perusahaan berskala internasional yang memiliki jaringan gerai tersukses yang tersebar di sejumlah kota paling bergengsi di atas muka bumi, mulai dari New York, Beverly Hills, Chicago, London, Milan, Paris, Munich, Istanbul, Dubai, Seoul, Tokyo, hingga Hong Kong.

 

"Lebih jauh lagi, saya sangat yakin kalau kultur perusahaan kedua perusahaan ini sama-sama memiliki sifat yang dinamis dan mau mengambil risiko, serta berkomitmen untuk berupaya tanpa lelah meraih kesempurnaan pada setiap hal yang dikerjakan, dengan demikian tidak ada alasan bagi kedua pihak untuk tidak menjalin kerjasama jangka panjang. Kecocokan prinsip sangatlah penting bagi kedua perusahaan: kedua perusahaan telah membangun reputasi untuk menjadi yang terbaik di kelasnya, dan, seiring kerjasama ini terbentuk, kita akan menjadi lebih kuat lagi ke depannya."

 

Sebagai mitra gaya hidup resmi tim McLaren-Honda, branding Michael Kors akan terpampang baik di kostum pengemudi maupun mobil McLaren-Honda MP4-31. 

 

Untuk merayakan dimulainya kerjasama ini, Michael Kors telah meluncurkan jaket kulit pria edisi terbatas. 50 jaket kulit berwarna hitam ini secara eksklusif akan tersedia hanya di gerai Michael Kors London, selama persediaan masih ada. Jaket ini akan tersemat logo Michael Kors dan McLaren-Honda, serta plakat edisi terbatas, lengkap dengan nomor produksi.

 

"Kerjasama ini akan menjadi perpaduan antara gaya dan kecepatan, yang notabene telah tertanam kuat di dalam DNA Michael Kors dan McLaren-Honda," ujar Michael Kors. "Ada energi, kualitas, dan kepercayaan diri yang terpancar dari kedua brand ini, dan untuk itu, kami ingin menciptakan suatu yang beredisi terbatas yang merepresentasikan hal tersebut."

 

Tentang Michael Kors

Michael Kors adalah desainer aksesoris mewah dan pakaian siap pakai ternama dunia peraih penghargaan. Didirikan pada 1981, perusahaannya kini memproduksi berbagai produk melalui label Michael Kors Collection dan MICHAEL Michael Kors, yang meliputi aksesoris, alas kaki, arloji, perhiasan, pakaian pria dan wanita, dan koleksi produk wewangian. Gerai-gerai Michael Kors dioperasikan, baik secara langsung atau oleh mitra pemegang lisensi, di banyak kota besar di seluruh dunia, yang meliputi New York, Beverly Hills, Chicago, London, Milan, Paris, Munich, Istanbul, Dubai, Seoul, Tokyo, dan Hong Kong.

 

Tentang McLaren Technology Group

McLaren dikenal di seluruh dunia sebagai salah satu tim olahraga paling sukses dan sebagai salah satu brand teknologi tinggi paling terkemuka di dunia.

 

McLaren Technology Group telah berevolusi menjadi perusahaan yang tidak hanya beroperasi di sektor olahraga otomotif: McLaren Applied Technologies memasok berbagai sistem elektronik ke grid Formul 1, Indycar, dan NASCAR dan mengembangkan beragam solusi canggih untuk berbagai industri berteknologi tinggi. McLaren Automotive telah bertransformasi menjadi perusahaan berskala global yang sukses yang telah meluncurkan jajaran mobil sport terlaris di dunia, seperti  12C, 650S dan McLaren P1™

 

Pernyataan berwawasan ke depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan terkait Michael Kors dan McLaren. Anda diharapkan tidak mengandalkan pernyataan ini karena tunduk pada berbagai ketidakpastian dan faktor terkait situasi dan kondisi operasi dan bisnis perusahaan ini, yang semuanya sangat sulit untuk diprediksi dan berada di luar kendali perusahaan ini. Pernyataan berwawasan ke depan meliputi informasi terkait hasil kinerja perusahaan di masa depan, termasuk gambaran dari strategi bisnis. Pernyataan berwawasan ke depan biasanya terindikasi lewat penggunaan kata-kata seperti "mungkin", "akan", "seharusnya", "yakin", "berharap", "mengantisipasi", "berniat", "berencana", "mengestimasi", atau berbagai ungkapan serupa lainnya. Pernyataan berwawasan ke depan yang terdapat di dalam siaran pers ini didasarkan pada asumsi perusahaan sehubungan dengan pengalaman di industri ini serta persepsi dari tren, kondisi saat ini, pembangunan di masa depan yang diharapkan, dan faktor-faktor lainnya yang perusahaan ini yakini pantas. Anda harus memahami kalau pernyataan ini bukanlah jaminan kinerja atau hasil. Pernyataan ini melibatkan berbagai risiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian, dan asumsi. Meskipun Perusahaan ini berkeyakinan kalau pernyataan berwawasan ke depan didasarkan pada asumsi yang wajar, Anda harus menyadari bahwa banyak faktor dapat mempengaruhi hasil keuangan yang aktual atau hasil dari operasi dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara materi dari yang apa yang terkandung di dalam pernyataan berwawasan ke depan. Faktor-faktor tersebut dibahas lebih lanjut di bagian "Faktor Risiko" dan di bagian lain di dalam Laporan Tahunan Michael Kors di Form 10-K untuk tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 2 April 2016 (File No. 001-35368), yang diajukan pada tanggal 1 Juni 2016 kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS.

 

Kontak

 

MICHAEL KORS

Dinesh Kandiah, 917-214-2979

VP, Global Communications

Dinesh.Kandiah@michaelkors.com

atau

Investor Relations:

Michael Kors Holdings Limited

Krystyna Lack, 201-691-6133

VP, Treasurer and Investor Relations

InvestorRelations@MichaelKors.com

atau

ICR, Inc.

Jean Fontana, 203-682-1214

jean.fontana@icrinc.com

atau

Media:

ICR, Inc.

Alecia Pulman, 646-277-1231

KorsPR@icrinc.com

atau

Matt Bishop, +44 7976 835878

Group Head of Communications & Public Relations, McLaren Marketing

matt.bishop@mclaren.com

atau

Steve Cooper, +44 7881 426460

Media Manager, McLaren Marketing

steve.cooper@mclaren.com

 

Sumber: Michael Kors

 

 

Untuk melihat siaran pers aslinya, silakan klik: http://www.businesswire.com/news/home/20160622006009/en

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016