Lokasi Baru Mewakili Investasi Lanjutan Selling Simplified Group guna Memanfaatkan Pertumbuhan Peluang di Segmen Marketing Data Quality

 

GREENWOOD VILLAGE, Colorado.--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Dengan hak istimewa dan fokusnya meningkatkan kualitas data pemasaran tim penjualan dan pemasaran dewasa ini, Acquiro, vendor solusi teknologi pemasaran yang diluncurkan awal tahun ini, hari ini mengumumkan pembukaan kantornya di Singapura. Acquiro – anak perusahaan Selling Simplified Group (SSG) – dibentuk dengan misi memasarkan solusi data quality yang direkayasa untuk lebih meningkatkan pendapatan perusahaan dengan memvalidasi dan memperkaya lead contact data.

 

Ekspansi global SSG ini merespon kebutuhan perusahaan di kawasan Asia Pasifik akan data pemasaran yang lebih lengkap dan akurat. Meskipun kehadiran SSG sudah mapan dan memiliki tim penjualan regional yang mendukung bisnis sindikasi konten Selling Simplified, penambahan merek Acquiro yang diluncurkan baru-baru ini mengakui peluang besar akan produk solusi data Software-as-a-Service (SaaS) miliknya, LeadFUSION.

 

“Kami percaya perusahaan di kawasan Asia Pasifik harus mengatasi masalah kualitas data buruk yang bisa menghambat pertumbuhan pendapatannya,” kata Michael Whife, CEO Acquiro. “Acquiro LeadFUSION Suite kami adalah satu-satunya solusi kualitas data penjualan di pasaran yang terbukti efektif di kawasan global ini sebagaimana halnya di AS.”

 

Tentang Acquiro

 

Acquiro, yang diperkenalkan pada Mei 2016, adalah anak perusahaan Selling Simplified Group (SSG) yang didirikan pada 2012, organisasi ahli teknologi penjualan dan pemasaran yang membantu perusahaan mengisi saluran penjualan dan menambah pendapatan – dengan cepat! Misi kami adalah menyederhanakan penjualan sehingga tim penjualan bisa fokus pada penutupan dan menambah pendapatan dengan menjaga saluran tetap dipenuhi lead berkualitas tinggi, terpelihara, dan siap untuk dijual. Sesuai dengan misi ini, Acquiro dibentuk untuk fokus pada pengembangan teknologi terbaik guna memasarkan solusi SaaS canggih yang direkayasa untuk meningkatkan kualitas data penjualan yang dapat lebih menambah arus pendapatan klien. Acquiro, yang berkantor pusat di Greenwood Village, Colorado, adalah organisasi global dengan kantor regional di California, London, Singapura, dan Pune, India.

 

http://www.acquiro.com

 

Lihat versi selengkapnya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160711005277/en/

 

Kontak

 

Acquiro

Dean Hidalgo, +1 720-638-8510

dhidalgo@acquiro.com

 

Sumber: Acquiro

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016