Memastikan udara bersih dan sehat di rumah tentunya merupakan salah satu cara kepedulian bagi diri sendiri dan orang yang disayangi.  

Hadirnya udara bersih dan sehat bisa dipastikan dengan penggunaan alat berupa air purifier (pemurni udara). Tersedia berbagai air purifier yang disesuaikan dengan kebutuhan seperti rumah, kantor, atau kendaraan.

Kini hadir air purifier yang bukan saja menjamin udara bersih dan sehat tapi juga berfungsi sebagai penangkap nyamuk, sehingga kita tak perlu lagi menggunakan  pembasmi nyamuk berbahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan keluarga anda di rumah. 

Sharp menghadirkan Air Purifier FP-GM30Y-B Air Purifier with Mosquito Catcher.

Teknologi Plasmacluster HD 7000 pada  Air Purifier FP-GM30Y-B  menon-aktifkan virus, bakteri, jamur dan bau tak sedap seperti bau rokok dan bau hewan peliharaan.

Mosquito Catcher  berfungsi menangkap nyamuk dengan menggunakan glue sheet atau lem perekat. Terdapat pula sinar UV biru untuk menarik perhatian nyamuk masuk ke dalam celah angin pada bagian kanan dan kiri. Air Flow yang terletak pada bagian kanan-kiri dapat menarik nyamuk ke dalam unit sehingga menempel pada glue sheet.

Air Purifier FP-GM30Y-B dengan warna hitam dan desain elegan tersebut juga punya fitur Anti Dust Mode. Mode ini berfungsi mempercepat sirkulasi udara  yang terdapat di ruangan dengan ion high-density selama 60 menit, dan setelah itu akan berpindah ke mode awal.

Maka udara yang ada dalam ruangan akan lebih cepat dijernihkan dan terbebas dari debu yang mengandung alergen, bakteri, dan virus.

Sleep Mode (silent operation) yang digunakan saat kita tidur. Jika diaktifkan, air purifier akan bekerja pada fan speed rendah dengan suara lembut dan lampu indikator plasmacluster akan otomatis mati, namun fungsi plasmacluster masih tetap aktif sehingga tidur tidak akan terganggu.

FP-GM30Y-B Air Purifier with Mosquito Catcher juga memiliki HEPA Filter Lifetime up to 2 years. Filter HEPA adalah filter partikel udara efisiensi tinggi ( High-efficiency particulate arrestance) .

Air Purifier model terbaru Sharp ini memiliki coverage area 21 meter persegi, sertifikat bebas alergi dari The British Allergy Foundation. Setiap pembelian FP-GM30Y-B disertai dengan dua (2) cartridge glue sheet yang dapat digunakan selama 4 bulan .


Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016