... Semoga yang hadir diberikan kesehatan, rejeki yang lancar, yang belum dapat jodoh semoga diberikan jodoh...
Jakarta (ANTARA News) - Grup band D'Masiv membuka konser Maher Zain One Indonesia Tour 2016.

Tepat pukul 19.00 WIB, band pop beranggotakan lima orang itu menyanyikan lagu nasional Indonesia Indonesia Pusaka. Di lanjutkan dengan salah satu lahgi hits mereka, Hidup Lebih Indah.

"Semoga yang hadir diberikan kesehatan, rejeki yang lancar, yang belum dapat jodoh semoga diberikan jodoh," kata Rian, menyapa penggemar Maher Zain, di Hall Basket Senayan, Jakarta, Sabtu.

Menyambut kemerdekaan, grup band yang dimotori Rian itu mengenakan kemeja berkain tenun dan bermotif batik. "Mudah-mudahan kita selalu bangga dengan hasil karya Indonesia," ujar sang vokalis.

D'Masiv juga membawakan tembang andalan mereka Mohon Ampun Aku, serta Jangan Menyerah.

Band yang dibentuk pada 2003 itu menutup penampilannya dengan lagu baru bersama musisi asal Amerika Serikat, Raef, yang dirilis pada Ramadhan lalu, berjudul Tala 'Al Badru.

"Sebuah kehormatan juga bagi kami untuk dapat membuka konser Maher Zain karena kami sangat menyukai lagu-lagu Maher Zain karena sangat positif," kata Rian.

"Selamat menikmati konser, semoga rejeki ditambah karena cara mendukung musisi salah satunya adalah dengan membeli cd dan tiket konser," tutup dia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016