Emosi benar-benar harus disambungin
Jakarta (ANTARA News) - Demi film barunya “Bukaan 8”, aktor Chicco Jerikho mencari tahu perasaan seorang suami yang menantikan persalinan sang istri berdasarkan pengalaman dari teman-temannya.

Di film komedi buatan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini, Chicco berperan sebagai Alam yang menghadapi proses kelahiran anak pertamanya.

Untuk memerankan karakter Alam, Chicco harus menjaga konsistensi emosi dari satu adegan ke adegan lain karena plot film ini mengisahkan kejadian selama 24 jam.

“Emosi benar-benar harus disambungin,” kata Chicco di Indonesia Comic Con 2016, Jakarta Convention Center, Sabtu malam.

Karakter Mia, istri Alam, diperankan oleh penyanyi Lala Karmela yang belum terlalu lama terjun ke dunia akting. Demi menjalin chemistry sebagai suami-istri di depan kamera, Chicco dan Lala membiasakan hidup sebagai karakter mereka masing-masing.

“Setiap ketemu panggil nama peran, sering keep in touch dan telepon.” Film bergenre drama komedi ini bercerita tentang pasangan suami istri, Alam dan Mia ketika menghadapi kelahiran anak pertama mereka.

Alam dianggap sebagai laki-laki yang tidak bisa diandalkan oleh keluarga Mia, namun ia membuktikan diri bahwa ia adalah seorang suami idaman saat proses kelahiran anak pertamanya.

"Bukaan 8" yang terinspirasi dari proses kelahiran anak pertama Angga Dwimas Sasongko ini rencananya tayang pada Desember 2016.


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016