Berlin (ANTARA News) - Pemain Bayern Munich Javi Martinez akan absen dalam kurun waktu yang tidak ditentukan karena cedera otot adductor, dan akan absen memperkuat Spanyol pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia bulan ini, kata klubnya, Selasa (4/10).

Pemain bertahan berusia 28 tahun itu, yang telah bermain di semua pertandingan kompetitif untuk tim juara Jerman pada musim ini, mengalami cedera saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Cologne di Liga Jerman pada Sabtu (1/10).

"Ia absen untuk beberapa waktu mendatang...dan partisipasinya dengan tim nasional Spanyol untuk pertandingan-pertandingan kualifikasi di Italia dan Albania juga dibatalkan," demikian pernyataan Bayern sebagaimana dikutip Reuters.

Spanyol, yang memuncaki Grup G dengan koleksi tiga angka setelah satu pertandingan, akan melawat ke Turin pada 6 Oktober sebelum dijamu Albania di Shkoder tiga hari kemudian.

Bayern memimpin klasemen Liga Jerman dengan keunggulan tiga angka setelah memenangi lima dari enam pertandingan pembukaan mereka.

(Uu.H-RF)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016