Jakarta (ANTARA News) - Juventus sukses menaklukkan Napoli 2-1 pada pertandingan Serie A Italia pekan ke-11 di Juventus Stadium, Torino, Minggu dini hari WIB.

Kemenangan ini mengukuhkan posisi Juventus di pucuk klasemen sementara dengan 27 poin, sedangkan Napoli menghuni peringkat tiga dengan koleksi 20 angka.

Juventus membuka keunggulan pada babak kedua, tepatnya menit ke-50 lewat gol Leonardo Bonucci yang sukses memanfaatkan kesalahan Ghoulam dalam menghalau bola.

Empat menit berselang Napoli menyamakan skor. Meneruskan umpan matang Insigne, Jose Maria Callejon melesakkan bola yang tak kuasa dihalau kiper Buffon.

Juventus kembali merebut keunggulan pada menit 70 melalui aksi Gonzalo Higuain yang memaksimalkan bola liar di dalam kotak penalti dengan langsung dihujamkannya ke gawang lawan.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan tercipta, demikian seperti dirangkum dari laman Football Italia.

Susunan pemain:

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini (Cuadrado); Lichtsteiner, Hernanes (Sturaro), Pjanic (Marchisio), Khedira, Sandro; Mandzukic, Higuain

Napoli: Reina; Hysaj, Chiriches, Koulibaly, Ghoulam; Allan (Zielinski), Diawara, Hamsik (El Kaddouri); Callejon, L. Insigne (Giaccherini), Mertens

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016