LONDON (Antara/BUSINESS WIRE) -- Michael Kors (NYSE:KORS), merek fashion mewah terkemuka, dengan bangga mengumumkan peluncuran sejumlah produk dan inisiatif yang dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan branding dari koleksi MICHAEL KORS ACCESS, koleksi smartwatch dan alat pelacak, yang diluncurkan pada musim gugur tahun lalu.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170322005783/en/

 

"Bagi saya, fashion di masa depan akan memadukan desain yang impresif, gaya yang khas, dan teknologi yang inovatif," ujar Michael Kors. "Respon pasar terhadap kehadiran MICHAEL KORS ACCESS membuktikan kalau sekarang lah masa depan. Kami sangat antusias untuk dapat menghadirkan lini produk smartwatch dan alat pelacak inovatif generasi selanjutnya."

 

Catatan khusus:

 

- MEMPERKENALKAN DUA SMARTWATCH BERLAYAR SENTUH: SOFIE, UNTUK WANITA, DAN GRAYSON, UNTUK PRIA

Penambahan dua produk baru ini menghadirkan perangkat lunak yang telah di-update, layar sentuh AMOLED (active-matrix organic light-emitting diode) yang sangat memukau, dan dirancang, seperti dua produk terdahulu: Bradshaw dan Dylan, untuk orang-orang yang menginginkan kesempurnaan: inovasi teknologi, konektivitas sosial, dan desain yang fenomenal.

 

Dengan desain yang ramping dan feminin, Sofie hadir dengan case body yang tipis dan ringan, yang dilengkapi dengan pavé bezel dan layar yang bulat. Produk ini tersedia dalam delapan kombinasi plating-and-bracelet, dengan tujuh pilihan strap yang dapat diganti.

 

Sedangkan Grayson, dirancang untuk kaum pria modern yang menjalani gaya hidup aktif selama 24/7, yang memadukan desain yang mewah dan tampilan sporty, dan dilengkapi dengan dial bulat dengan crown rotator untuk memudahkan pengguna melakukan scrolling. Arloji ini hadir dengan perpaduan warna plating yang elegan, antara gold-tone, stainless steel, dan ion-plate biru dan hitam, dan dengan empat opsi strap yang dapat diganti-ganti.

 

Seperti semua produk wearable MICHALE KORS ACCESS yang lain, Sofie dan Grayson kompatibel dengan perangkat Android™ dan iOS® berkat teknologi mutakhir yang dikembangkan bersama Google dan platform smartwatch Android Wear™ 2.0. Di dapur pacunya, kedua produk ini disematkan system-on-a-chip Qualcomm® Snapdragon™ Wear 2100.

 

- MEMBAWA INOVASI SMARTWATCH PRIA SATU TINGKAT LEBIH TINGGI

Michael Kors percaya kalau smartwatch pria merepresentasikan peluang emas yang harus digapai di masa depan. Selain hadirnya produk smartwatch layar sentur terbaru, merek ini pun memperkenalkan dua smartwatch hibrida terbaru untuk pria dan memperluas lini produk arloji hibrida yang telah terlebih dahulu ada di pasaran, Gage. Dengan menghadirkan koleksi smartwatch yang komprehensif, Michael Kors menawarkan smartwatch canggih, berdesain eksklusif, yang dilengkapi dengan fitur manajemen kebugaran, pengatur waktu tidur, dan notifikasi yang sangat berguna untuk mendukung gaya hidup pria modern.

 

- EVOLUSI APLIKASI MIKRO MICHAEL KORS ACCESS

Aplikasi inovatif ini akan menghadirkan fungsi yang membantu pengguna untuk selalu terhubung dengan jejaring sosial, serta dilengkapi dengan tampilan jam digital yang dapat dikustomisasi. My Social adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan akun Instagram mereka dan menjadikan fotonya sebagai watch face mereka. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menelusuri postingan Instagram Anda, memilih foto favorit, dan bahkan menggunakan filter, sehingga Anda dapat dengan mudah membuat watch face. Hingga akhir 2017, Michael Kors akan merilis 15 digital watch face terbaru, yang semuanya dapat dikostumisasi sesuai keingianan Anda.

 

- PELUNCURAN MICHAEL KORS ACCESS DI SELURUH DUNIA

Michael Kors akan meluncurkan lini produk wearable-nya di sejumlah negara pada 2017, yang diantaranya meliputi Tiongkok Daratan, Brasil, dll.

 

"Smartwatch MICHAEL KORS ACCESS sudah menjadi pilihan populer bagi mereka yang ingin memakai jam tangan yang tak hanya memiliki desain yang elegan, tapi juga memiliki beragam fungsi untuk mendukung gaya hidup modern," ujar Vice President Android Engineering Google, David Singleton. "Kami sangat senang dapat melanjutkan kerjasama dengan Michael Kors untuk menciptakan perangkat inovatif dan elegan yang memungkinkan orang-orang untuk mengekspresikan gaya mereka sambil tetap terhubung dengan jejaring sosial menggunakan berbagai fitur terbaru dari Android Wear 2.0."

 

"Ketika kami meluncurkan produk ini, kami telah menyatakan kalau kami akan mengembangkan lini teknologi wearable kami kami didasari atas aspirasi para konsumen kami," ujar Chairman dan CEO Michael Kors, John Idol. "Para konsumen menyatakan kalau mereka ingin selalu terhubung dengan jejaring sosial mereka, selalu update terkait informasi terkini melalui berbagai aplikasi favorit mereka, dan, tentunya, ingin sesuatu yang selalu bisa diskostumisasi. Merupakan kebanggaan kami untuk dapat memperkenalkan lini produk smartwatch dan perangkat lunak terbaru ini yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para konsumen lebih jauh lagi, di lebih banyak pasar dibandingkan sebelumnya."

 

Smartwatch layar sentuh MICHAEL KORS ACCESS dibanderol mulai dari USD 350 (sekira Rp.4,7 juta). Smartwatch hibrida dibanderol mulai dari USD 250 (sekira Rp. 3,4 juta). Harga alat pelacak aktivitas mulai dari USD 95 (sekira Rp. 1,2 juta). Semua produk tersedia di gerai Michael Kors, MichaelKors.com, dan pusat perbelanjaan terpilih.

 

TENTANG SMARTWATCH LAYAR SENTUH MICHAEL KORS ACCESS

Semua smartwatch layar sentuh MICHAEL KORS ACCESS menawarkan sejumlah fitur yang dapat dikostumisasi, yang sempurna untuk pengguna yang sibuk, selalu terhubung dengna jejaring sosial, dan kreatif:

 

- Layar watch face eksklusif Michael Kors, yang dapat diganti hanya dengan sapuan jari-dapat berubah menjadi desain kronograf yang cocok untuk dipakai ketika Anda sedang nge-gym atau berubah menjadi jam tangan elegan yang berkilau untuk menemani Anda menghabiskan malam yang indah

- Ratusan kombinasi dari tampilan bingkai, warna, dan sub dial

- Didukung oleh teknologi Android Wear 2.0, smartwatch berlayar sentuh ini memungkinkan Anda untuk:

  - Mengunduh aplikasi pihak ketiga dengan mudah melalui fitur on-watch Google Play Store

  - Menggunakan Google Assistant™ hanya dengan memencet tombol nyala atau mengucapkan 'Ok Google'. Anda dapat menanyakan seputar cuaca, menyetel pengingat, menanyakan arah, dan banyak lagi.

  - Mengkustomisasikan watch face, kombinasi warna, dan informasi untuk menyesuaikan gaya, mood, dan hidup Anda

  - Melacak lari, bersepeda, latihan angkat beban (seperti pull-up dan push-up) dan lainnya melalui Google Fit

  - Mengukur kalori, kecepatan, jarak, dan latihan tambahan lainnya berdasarkan setelan

  - Melakukan streaming musik dari jam tangan Anda ketika terhubung dengan internet atau wifi di aplikasi Google Play Music

- Pilihan strap berbahan kulit, silikon, dan stainless steel yang dapat diganti sesuai keinginan Anda

- Gaya yang ideal baik untuk pria maupun wanita

- Pengisian daya magnetik

 

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

Michael Kors Access: http://www.michaelkors.com/Access

Destination Kors: http://www.destinationkors.com/

Michael Kors di Facebook: http://www.facebook.com/michaelkors

@MichaelKors di Twitter: http://twitter.com/michaelkors

@MichaelKors di Instagram: http://instagram.com/michaelkors

Michael Kors di Pinterest: http://pinterest.com/michaelkors.com

@MichaelKors di Weibo: http://weibo.com/michaelkors

Cari "Michael Kors" di Weixin dan WeChat

Cari "Michael Kors" di LINE Japan.

 

Tentang Michael Kors

Michael Kors adalah desainer aksesoris mewah dan pakaian siap pakai ternama dunia peraih penghargaan. Didirikan pada 1981, perusahaannya kini memproduksi berbagai produk melalui label Michael Kors Collection dan MICHAEL Michael Kors, yang meliputi aksesoris, alas kaki, arloji, perhiasan, pakaian pria dan wanita, dan koleksi produk wewangian. Gerai-gerai Michael Kors dioperasikan, baik secara langsung atau oleh mitra pemegang lisensi, di banyak kota besar di seluruh dunia, yang meliputi New York, Beverly Hills, Chicago, London, Milan, Paris, Munich, Istanbul, Dubai, Seoul, Tokyo, dan Hong Kong.

 

Pernyataan berwawasan ke depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan terkait Michael Kors dan McLaren. Anda diharapkan tidak mengandalkan pernyataan ini karena tunduk pada berbagai ketidakpastian dan faktor terkait situasi dan kondisi operasi dan bisnis perusahaan ini, yang semuanya sangat sulit untuk diprediksi dan berada di luar kendali perusahaan ini. Pernyataan berwawasan ke depan meliputi informasi terkait hasil kinerja perusahaan di masa depan, termasuk gambaran dari strategi bisnis. Pernyataan berwawasan ke depan biasanya terindikasi lewat penggunaan kata-kata seperti "mungkin", "akan", "seharusnya", "yakin", "berharap", "mengantisipasi", "berniat", "berencana", "mengestimasi", atau berbagai ungkapan serupa lainnya. Pernyataan berwawasan ke depan yang terdapat di dalam siaran pers ini didasarkan pada asumsi perusahaan sehubungan dengan pengalaman di industri ini serta persepsi dari tren, kondisi saat ini, pembangunan di masa depan yang diharapkan, dan faktor-faktor lainnya yang perusahaan ini yakini pantas. Anda harus memahami kalau pernyataan ini bukanlah jaminan kinerja atau hasil. Pernyataan ini melibatkan berbagai risiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian, dan asumsi. Meskipun Perusahaan ini berkeyakinan kalau pernyataan berwawasan ke depan didasarkan pada asumsi yang wajar, Anda harus menyadari bahwa banyak faktor dapat mempengaruhi hasil keuangan yang aktual atau hasil dari operasi dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara materi dari yang apa yang terkandung di dalam pernyataan berwawasan ke depan. Faktor-faktor tersebut dibahas lebih lanjut di bagian "Faktor Risiko" dan di bagian lain di dalam Laporan Tahunan Michael Kors di Form 10-K untuk tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 2 April 2016 (File No. 001-35368) dan Laporan Per Kuartal pada Form 10-Q (File No. 001-35368) untuk tahun fiskal yang berakhir pada 2 Juli 2016, yang diajukan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS.

 

Android Wear™ kompatibel dengan perangkat seluler berbasis Android 4.3+ atau iOS 8.2+. Fitur-fitur pendukung dapat berbeda-beda pada masing-masing platform. Untuk memeriksa kompatabilitas perangkat Anda, silakan kunjungi g.co/wearcheck di perangkat Android atau iPhone® Anda.

Google, Android, dan Android Wear adalah merek dagang Google Inc.

iPhone adalah merek dagang Apple, Inc. Qualcomm dan Snapdragon adalah merek dagang Qualcomm Incorporated.

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20170322005783/en/

Kontak

 

ICR, Inc.

Jean Fontana, 203-682-1214

jean.fontana@icrinc.com

atau

Media:

ICR, Inc.

Alecia Pulman, 646-277-1231

KorsPR@icrinc.com

 

Sumber: Michael Kors

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017