Ramaakanth Sake bergabung dengan Smartmatic untuk memperkuat posisi regional

 

LONDON (Antara/BUSINESS WIRE) -- Penyedia teknologi otomasi pemungutan suara, kota pintar, dan manajemen identitas terkemuka dunia, Smartmatic, mengumumkan penunjukan Ramaakanth Sake sebagai President untuk kawasan Asia Pasifik.

 

Berbasis di Singapura, Ramaakanth akan bertanggung jawab memimpin operasi Smartmatic di seluruh Asia Pasifik. Sebagai presiden Asia Pasifik, Ramaakanth akan memimpin operasi bisnis Smartmatic di India, Nepal, Sri Lanka, Maladewa, Nepal, Bhutan, Bangladesh, ASEAN, Oseania, Korea Selatan, Jepang, dan Tiongkok. Sejak didirikan pada tahun 2000, Smartmatic telah mengembangkan dan memproduksi lebih dari 275.000 mesin pemungutan dan penghitungan suara di Asia. Fasilitas litbangnya di Taiwan menjadi bagian terpenting perusahaan ini untuk menjadikan perusahaan ini sebagai pemain terunggul di industri ini. Smartmatic membantu menyukseskan tiga proyek penghitungan suara elektronik terbesar di Asia dan dua proyek kota pintar di provinsi Bataan dan Bulacan di Filipina.

 

Menurut CEO Smartmatic, Antonio Mugica, penunjukan Ramaakanth memiliki peranan penting bagi pertumbuhan perusahaan ini ke depannya karena, lanjutnya, Asia Pasifik "adalah salah satu pasar dengan tingkat pertumbuhan terpesat di dunia, sehingga membuka peluang bisnis yang besar bagi industri otomasi dunia."

 

"Saya yakin pengalaman, energi dan visi Ramaakanth, yang dipadukan dengan pemikiran yang strategis, rekam jejak penjualan dan kemampuan memimpinnya yang sangat impresif, akan menjadikannya pemimpin yang ideal untuk menjalankan upaya kami menjadi mitra utama bagi para pemerintah di kawasan ini yang ingin menggunakan solusi teknologi otomasi yang inovatif untuk meningkatkan performa pemerintah," ujar Mugica.

 

Optimistis akan wujudkan pertumbuhan bisnis yang signifikan di Asia Pasifik, Ramaakanth menyampaikan, "Saya antusias dapat bergabung dengan tim Smartmatic yang sangat bersemangat dan visioner. Saya sudah tidak sabar untuk dapat bermitra dengan pemerintah di seluruh kawasan Asia Pasifik untuk menghadirkan efisiensi dan transparansi di dalam aktivitas pemilihan umum yang akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat."

 

Ramaakanth merupakan seorang profesional yang telah malang melintang di industri teknologi selama lebih dari 20 tahun. Sebelum bergabung dengan Smartmatic, dia bekerja di Tata dan Motorola Solutions selama 20 tahun di India dan Singapura, dimana dia berhasil memegang sejumlah posisi kepemimpinan, termasuk Vice President-MSSSI.

 

Tentang Smartmatic

Smartmatic adalah perusahaan teknologi yang mengembangkan dan mengimplementasi teknologi dan layanan untuk membantu pemerintah agar lebih transparan dan efisien. Smartmatic mempekerjakan lebih dari 600 karyawan yang tersebar di AS, Inggris, Belanda, Belgia, Meksiko, Barbados, Haiti, Brasil, Panama, Venezuela, Kolombia, Filipina, Indonesia, Australia, Malaysia, Singapura, dan Taiwan.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:  http://www.businesswire.com/news/home/20170424006511/en/

 

Kontak

 

Smartmatic

Mrs. Samira Saba, +1-561-862-0747

Marketing and Communications Director

Communications@smartmatic.com

 

Sumber: Smartmatic

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017