$2,0 miliar telah terkumpul dalam Dana Pinjaman Langsung terkini EIG

 

WASHINGTON--(Antara/BUSINESS WIRE)-- EIG Global Energy Partners (EIG) telah mengakhiri Global Private Debt Fund (GPF IV), yang melanjutkan platformnya yang memimpin di pasar untuk kredit serta pinjaman langsung energi dan infrastruktur, demikian diumumkan firma tersebut hari ini. GPF IV, yang diluncurkan pada Februari 2015, merampungkan tahap pertamanya pada Oktober 2015 dan saat ini telah menyelesaikan lima investasi, termasuk dua realisasi penuh. Dana yang terkumpul dari lembaga investor yang berdomisili di luar AS merepresentasikan 68% komitmen modal, yang mencerminkan sifat global bisnis EIG. Dengan penutupan GPF IV, EIG melanjutkan keahlian uniknya dalam pinjaman langsung khusus untuk proyek energi dan infrastruktur terkait energi serta perusahaan di seluruh dunia.

 

CEO EIG R. Blair Thomas berkata, “Kami gembira atas kepercayaan yang diberikan kepada kami oleh mitra terbatas dan mitra konsultasi kami serta bersyukur atas kepercayaan mereka pada penutupan GPF IV. Hasil ini penting terutama mengingat penurunan harga minyak sebesar 71% yang terjadi di tengah-tengah pengumpulan dana dan membuktikan keahlian unik EIG dalam pinjaman langsung khusus dalam rantai nilai energi di seluruh dunia. Dengan platform dasar mendalam EIG, kami percaya bahwa kami diposisikan dengan baik untuk memenuhi permintaan akan modal untuk infrastruktur energi dan terus mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kreditur tradisional yang beroperasi di bawah kendala peraturan. Kami percaya bahwa dasar pasar yang kuat mendorong investasi tambahan, dan dengan tim berpengalaman, rekam jejak serta platform global luas kami, EIG siap memanfaatkan banyak peluang yang saat ini diberikan oleh pasar kami.”

 

Credit Suisse bertindak selaku agen penempatan utama EIG untuk GPF IV dan Debevoise & Plimpton LLP bertindak selaku penasihat hukum.

 

Tentang EIG

 

EIG Global Energy Partners adalah spesialis investasi swasta dalam energi dan infrastruktur terkait energi di tataran global serta memiliki dana yang tengah dikelola senilai $15,1 miliar per 31 Maret 2017. Sejak 1982, EIG menjadi salah satu dari penyedia terkemuka modal lembaga untuk industri energi global, yang memberikan solusi pembiayaan bagi neraca perusahaan dan proyek di sektor migas, midstream, infrastruktur, tenaga listrik dan energi terbarukan di seluruh dunia. EIG menginvestasikan $23,7 miliar dalam 317 investasi portfolio di 36 negara. EIG berkantor pusat di Washington, D.C., dengan kantor di Houston, London, Sydney, Rio de Janeiro, Hong Kong dan Seoul. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi www.eigpartners.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170504006056/en/

 

Kontak

 

Sard Verbinnen & Co.

Robert Rendine / Brandon Messina, 212-687-8080

 

 

Sumber: EIG Global Energy Partners

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017