Jakarta (ANTARA News) - Simak berita kemarin yang masih layak dibaca hari ini seperti dirangkum ANTARA News.


Sebanyak 21 foto cerita jurnalistik yang berkisah tentang Ibu karya 16 pewarta ANTARA FOTO dipamerkan dalam Pameran Foto Mutter (Ibu) di ajang festival budaya Indonesia Pasar Hamburg 2017, di Hamburg Messehalle, Hamburg, Jerman, pada 9-10 September 2017.


Taman Nasional Gunung Merapi melakukan melakukan identifikasi terhadap jenis tanaman anggrek yang hidup di kawasan lereng Gunung Merapi.


Ada sesuatu yang bisa membedakan seseorang memiliki mental juara atau tidak menurut pebulutangkis Liliyana Natsir. 

"Bila bakat untuk bulu tangkis bagus, hanya tinggal bagaimana dari diri sendiri bisa memotivasi, disiplin, mau mengatur pola hidup dengan baik. Itu yang membedakan mental seorang juara dan bukan," ujar dia di Kudus belum lama ini.



WhatsApp memperbarui versi yang lebih stabil untuk beberapa fitur yang ada di versi beta, salah satunya adalah panggilan video picture-in-picture (PiP).



Pemerintah Indonesia sendiri telah berkali-kali mengajak Myanmar untuk mengakhiri persengketaan dan konflik di Rakhine melalui jalan damai dan dialog. Permintaan penghentian kekerasan terus mengalir setiap hari di Indonesia. Beberapa LSM dan organisasi massa meminta pemerintah Myanmar segera menghentikan penyisiran etnis Rohingya di Rakhine dan memberikan bantuan kemanusiaan tanpa pandang bulu.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017