Jakarta (ANTARA News) - Chris Smalling dan Victor Lindelof akan menjadi starter di jantung pertahanan Manchester United ketika menjamu FC Basel pada pertandingan Liga Champions Rabu dini hari WIB lusa, kata manajer Jose Mourinho seperti dikutip Reuters.

Duo bek Eric Bailly dan Phil Jones, yang menjadi starter pada empat pertandingan liga pertama musim ini, terkena hukuman larangan bermain oleh UEFA.

Duo itu mengantarkan United menang tiga kali berturut-turut tanpa kebobolan sebelum awal sempurna mereka musim ini berhenti setelah dipaksa seri 2-2 oleh Stoke City Sabtu pekan lalu.

"Dia (Jones) bermain bagus sekali untuk kami," kata Mourinho. "Dia mungkin kelelahan oleh pertandingan berturut-turut bersama tim nasional Inggris, jadi mungkin baik jika Selasa nanti (Rabu dini hari WIB) dia diistirahatkan, dan ini kesempatan bagi Smalling dan Lindelof untuk memainkan pertandingan Liga Champions."

Smalling dan Lindelof untuk pertama kalinya akan bermitra sejak United kalah 1-2 melawan Real Madrid pada Piala Super Eropa bulan lalu.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017