Jakarta (ANTARA News) - Aktor muda asal Jepang, Koutaro Kakimoto sudah kali keempat menginjakkan kaki di Indonesia. Dia pun sudah mencicipi berbagai penganan khas tanah air, termasuk sambal yang belakangan dia sukai.  

"Saya suka sambar (sambal), tidak ada sambar (sambal) di Jepang," ujar Koutaro dalam sebuah acara di Jakarta, Rabu (1/11) sore.

Selain sambal, putra pemeran utama Masked Rider Black, Kotaro Minami atau Tetsuo Kurata (nama panggung) itu juga menyukai berbagai hidangan mie di Indonesia. Namun, salah satu yang membuatnya terkesan adalah mie ayam.

"Semua mie, paling suka mie ayam," kata dia, malu-malu.

Tak hanya mie, Koutaro yang kali ini masih disibukkan promosi film terbarunya bersama aktris Velove Vexia dan Adipati Dolken itu juga penggemar nasi goreng.

Koutaro memulai belajar akting seperti ayahnya sejak usia 17 tahun. Berbeda dengan sang ayah yang beberapa kali terlibat dalam tokusatsu kamen rider, dia lebih memilih dorama bergenre percintaan.

Kendati memang, dia tak menampik kemungkinan terjun ke dunia action bak ayahnya, yang cenderung dikenal sebagai pemeran kamen rider di Indonesia.    



Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017