Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Korea Selatan CL, yang dulu dikenal lewat grup 2NE1, akan memeriahkan Love and Fabulous Festival (LAFFestival) di Jakarta Convention Center, Senayan, pada 10 Februari 2018. 

"Kami membawa CL untuk para penggemar K-pop di sini," kata Darshan Pridhnani, CEO dari Hype Festival di Jakarta, Selasa.

Darshan menjelaskan alasan dipilihnya CL dari sekian banyak musisi K-pop yang digilai di Indonesia adalah karena penyanyi bernama lengkap Lee Chae-rin itu sudah memiliki banyak pencapaian, termasuk merambah ke pasar AS.

CL diperkirakan akan tampil menghibur para penggemarnya selama satu jam. Menurut Darshan, daftar lagu yang akan dibawakan CL ditentukan oleh manajemen sang penyanyi. Dia belum tahu apakah pelantun single "Hello Bitches" akan menyanyikan juga lagu-lagu dari grup 2NE1.

"Ada kemungkinan," imbuh dia.

Meski sudah punya nama besar di Negeri Ginseng, Darshan mengatakan daftar permintaan CL untuk pertunjukan bulan depan tidaklah merepotkan.

"Simpel semua, tidak ada permintaan aneh-aneh," katanya.

LAFFestival menyajikan konsep baru, yakni 12 pertunjukan dalam semalam yang diisi musisi dalam dan luar negeri. Para pengisi acara akan terbagi ke tiga panggung, yakni Love, Hope dan Passion. 

Panggung itu juga akan dimeriahkan oleh RAISA Handmade Experience, ANDIEN Metamorfosa 2.0., Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove), NEV+ Dea & Sophia Latjuba, Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl dan Andini), Hening Taifun oleh Barasuara, Anne Marie dan The Brand New Heavies.

Tiketnya dijual seharga Rp850.000 untuk kelas festival dan Rp1.750.000 untuk kelas VIP.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018