Purwakarta (ANTARA News) - Enam orang meninggal dunia dan beberapa orang lainnya luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Kilometer 81 Wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu dini hari.

"Peristiwa kecelakaannya terjadi Sabtu dini hari melibatkan kendaraan minibus dengan truk Fuso," kata Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro saat dihubungi, Sabtu.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Cipali Wilayah Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta itu berawal saat kendaraan minibus travel Daihatsu Luxio bernopol B-1686-SIH melintas dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Baca juga: Kecelakaan kembali terjadi di turunan Emen, Subang

Saat kendaraan itu melintasi Jalan Tol Cipali Kilometer 81 dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba kendaraan itu hilang kendali sampai akhirnya menabrak bagian belakang truk Fuso bernopol G-1794-FC yang ada di depannya.

Akibat kecelakaan itu, enam orang meninggal dunia dan dua orang lainnya luka-luka. Kendaraan minibus yang mengalami kecelakaan kondisinya ringsek di bagian depan.

Kasatlantas mengaku saat ini polisi masih melakukan penyelidikan kasus kecelakaan itu.

Sesuai dengan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi-saksi, kecelakaan terjadi diduga akibat sopir travel mengantuk.

Baca juga: Tiga orang tewas kecelakaan di Gresik
 

Pewarta: M.Ali Khumaini
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018