Denpasar (ANTARA News) - Pemerintah Provinsi Bali mengundang masyarakat untuk menghadiri acara simakrama atau temu wicara dengan Gubernur Made Mangku Pastika pada 7 April 2018.

"Simakrama kali ini masih mengusung tema khusus yakni Mencari Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018-2023," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra, di Denpasar, Kamis.

Simakrama yang akan dihadiri oleh Gubernur Bali dan organisasi perangkat daerah pemprov setempat itu akan dilaksanakan di Gedung Wiswasabha Utama Kantor Gubernur Bali di Jalan Basuki Rahmat, Denpasar.

"Untuk pemilihan tema, berkaitan dengan proses pemilihan gubernur dan wakil yang saat ini tengah bergulir," ucap mantan Penjabat Bupati Bangli itu.

Dewa Mahendra menambahkan, melalui kegiatan tersebut masyarakat bisa menyampaikan harapan dan masukan terkait tahapan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang tengah berlangsung.

"Kami berharap kegiatan simakrama dapat memberi sumbangsih bagi proses pembangunan berdemokrasi di Pulau Dewata," ujarnya.

Sama seperti pelaksanaan simakrama sebelumnya, masyarakat yang ingin berpartisipasi diharapkan hadir pukul 08.00 Wita untuk proses registrasi.

Sebagaimana pelaksanaan simakrama sebelumnya, acara akan dimulai pukul 09.00 Wita hingga pukul 12.00 Wita. Simakrama akan diakhiri dengan Puja Trisandya dan makan siang bersama.

"Bagi masyarakat yang tidak berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut, dapat menyimak pelaksanaan simakrama melalui saluran Pro 1 RRI Denpasar 88,6 MHz," kata Dewa Mahendra.

Pewarta: Ni Luh Rhismawati
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018