Jakarta (ANTARA News) - Milwaukee Bucks berhasi memenangi gim ketiga putaran pertama playoff NBA melawan Boston Celtics dengan skor 116-92 di BMO Harris Bradley Center, Wisconsin, Amerika Serikat, Sabtu WIB.

Hasil itu Bucks untuk sementara memperkecil ketertinggalan 1-2 dari Celtics jelang gim keempat yang akan kembali digelar di kandang mereka pada Senin (23/4) WIB nanti.

Khris Middleton memimpin kemenangan Bucks dengan raihan 23 poin, 8 rebound dan 7 assist, diikuti Giannis Antetokounmpo yang membukukan 19 poin, 5 rebound dan 6 assist.

Eric Bledsoe, yang di dua laga pertama hampir tak berkutik, kini menyumbangkan 17 poin untuk kemenangan Bucks, jumlah raihan poin yang sama juga diraih Jabari Parker, sedangkan Thon Maker mencetak 14 poin.

Sebaliknya bagi Celtics, tak satupun penggawa mereka menyentuh raihan poin kepala dua. Yang tertinggi adalah Al Horford dengan 16 poin, diikuti double-double 15 poin dan 12 rebound Greg Monroe.

Kemudian Jayson Tatum dan Jaylen Brown masing-masing mencetak 14 dan 11 poin.

Tuan rumah melesat mengungguli Celtics 27-12 di pengujung kuarter pertama, keunggulan yang diperbesar berbekal 31 poin tambahan di kuarter kedua demi menutup paruh pertama dalam kedudukan 58-35.

Meski tertinggal 27-32 dalam raihan poin kuarter ketiga, 31 poin lain yang diperoleh Bucks di kuarter pamungkas cukup untuk memastikan kemenangan 116-92.

Baca juga: Wall-Beal borong 58 poin, Wizards rebut gim ketiga

Baca juga: Tebus defisit 17 poin, Pacers ungguli Cavaliers 2-1

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018