Jakarta (ANTARA News) - Asus  berkolaborasi dengan Casio menghadirkan jam tangan seri G-Shock edisi Republic of Gamers (ROG).

"Casio G-Shock GA-710 ROG Edition ini sangat spesial dan tidak dijual terpisah," ujar Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia, dalam peluncuran rangkaian ROG di Jakarta, Kamis.

Jam tangan tersebut khusus bagi pengguna yang membeli laptop Asus ROG tipe tertentu. Adapun model notebook yang di-bundel khusus adalah ASUS ROG G703GI, G703GS, Zephyrus GX501GI, Zephyrus GM501GS, Zephyrus GM501GM dan ASUS ROG Strix GL703GM.

Secara desain, Casio G-Shock GA-710 ROG Edition berwarna didominasi dengan warna hitam dengan corak warna merah. Di salah satu bagian tali jam terdapat lambang ROG, sementara bagian lain terdapat tulisan-tulisan "yang hanya bisa dimengerti oleh gamer sejati."

"Tahun ini merupakan 35 tahun G-Shock dan sudah terjual lebih dari 100 juta unit. Kerjasama ini untuk memperluas jumlah fans," kata Koji Yokoshima, Casio Singapore PTE LTD Jakarta Representative Office, dalam acara tersebut.

Pengguna yang membeli produk-produk tersebut, selama masa periode promosi yakni 7 Mei sampai 8 Juli 2018 akan mendapatkan satu unit Casio G-Shock GA-710 ROG Edition.

Adapun jam tangan yang bersangkutan nantinya akan tersedia lewat distributor resmi Casio Indonesia yakni PT FJB Lifestyle per 31 Mei 2018.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018