Seluruh pemain diliburkan sejak 10 Juni dan diminta segera kumpul pada 19 Juni hari ini."
Makassar (ANTARA News) - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts siap memimpin latihan perdana tim Juku Eja usai libur Lebaran pada 20 Juni 2018.

"Pelatih sudah tiba dan sesuai rencana awal, PSM akan memulai latihan perdana pada 20 Juni 2018," ujar Sekretaris tim PSM Andi Widya Syadzwina di Makassar, Selasa.

Ia mengatakan Robert Rene Alberts sudah tiba dari Belanda, dan siap bekerja agar tim lebih solid.

Adapun para pemain PSM, dikemukakannya, sesuai kesepakatan sudah tiba dan berkumpul pada Selasa ini, karena mereka akan kembali menjalani latihan pada Rabu pagi.

Manajemen PSM berharap seluruh pemain bisa mengikuti agenda latihan perdana karena tidak lama lagi akan menghadapi jadwal penting melawan tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 pada 6 Juli 2018.

Setelah itu, ia menyatakan, dilanjutkan dengan menghadapi Bali United pada 11 Juli 2018, yang tentu membutuhkan persiapan yang maksimal demi meraih hasil terbaik.

"Seluruh pemain diliburkan sejak 10 Juni dan diminta segera kumpul pada 19 Juni hari ini. Apalagi, tim sudah mulai menjalani latihan perdana besok," jelasnya.

Pada libur Lebaran, para pemain memang.memilih pulang ke kampung halaman tidak terkecuali para pemain asing PSM Wiljan Pluim dan Marc Anthony Klok yang menghabiskan liburannya di Belanda.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2018