Tiket konser Gun N' Roses dibanderol mulai Rp 250 ribu

id Gun N' Roses,Guns N 'Roses - 'Not In This Lifetime',tiket konser guns n roses

Konser Guns N' Roses Vokalis band rock Guns N' Roses Axl Rose beraksi saat konser Guns N' Roses di MEIS Ancol, Jakarta, Minggu (16/12). Band beraliran rock yang tenar pada tahun 1990-an dengan lagu seperti November Rain, Estranged, dan Sweet Child O'Mine itu akhirnya manggung di MEIS Ancol setelah konser yang seharusnya berlangsung di Senayan pada Sabtu (15/12) ditunda dengan alasan teknis. (FOTO ANTARA/Andika Wahyu)

Jakarta (ANTARA News) - Penyelenggara konser band Guns N’ Roses akhirnya mengumumkan penjualan tiket pre-sale dan reguler konser bertajuk "Guns N 'Roses - 'Not In This Lifetime' Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 8 November 2018.

Promotor konser TEM dan UnUsUaL Entertainment menyediakan 7 kategori untuk tiket pre-sale Gun N’ Roses yang dibuka dengan harga Rp 250.000 untuk kursi Green Zone. 

Untuk kursi Orange Zone berada di harga Rp 1,8 juta,. lalu tiket Rock Zone A standing yang terletak paling dekat dengan panggung, dengan harga Rp 1juta.

Tiket pre-sale tersedia secara online tanggal 27 Juni dan 28 Juni dimulai pukul 11:00 WIB di situs BookMyShow.  

"Guns N 'Roses - 'Not In This Lifetime' Tour di Stadion GBK akan menjadi pertunjukan yang menakjubkan. Tiket pre-sale dimulai di angka yang luar biasa yaitu di harga Rp 250.000, " kata Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management (TEM) dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Baca juga: Guns N'Roses siap gelar konser di GBK November mendatang

Sementara itu, untuk harga tiket reguler berkisar antara  Rp 450 ribu (Green Zone), Rp 2 juta (Orange Zone) hingga Rp 55 juta untuk VIP.

Penjualan tiket reguler akan dimulai tanggal 29 Juni 2018. Untuk kategori tiket VIP mulai dibuka hari ini.

Para penggemar yang membeli tiket VIP akan memiliki akses ke pintu masuk VIP Lobby khusus, dan juga akses menuju fasilitas makanan & minuman. 

Selain itu, untuk pemegang tiket Orange Zone, yang terletak tepat di samping area VIP akan mendapatkan bonus khusus berupa 1 voucher tiket film dari BookMyShow. 

Jakarta akan menjadi kota pembuka di Asia untuk konser Guns N 'Roses yang beranggotatakan Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).
 

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar