TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications Corporation (NTT Com), lengan bisnis solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) NTT (TOKYO:9432), hari ini mengumumkan berhasil meraih Best NFV/SDN Implementation and Most Innovative IoT Project pada Telecom Asia Awards 2018, di Singapura, Selasa (26/6).

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20180626005019/en/

NTT Com memenangkan penghargaan Best NFV/SDN Implementation, penghargaan untuk operator yang mengoperasikan jaringan internet berkualitas tinggi dengan NFV dan SDN. NTT Com NTT Com menyediakan performa dan konektivitas tak tertandingi di lebih dari 190 negara/wilayah melalui portofolio SD-WAN Service-nya. Layanan ini mentransformasikan cara jaringan internet dirancang dan dibangun berdasarkan platform SD-WAN untuk menghadirkan solusi WAN generasi selanjutnya dengan jaringan MPLS, internet atau hibrida yang kompatibel dengan aplikasi, keamanan yang terintegrasi sepenuhnya dan layanan percepatan aplikasi guna mengoptimalkan pengalaman pengguna.

NTT Com juga memenangkan penghargaan Most Innovative IoT Project. Penghargaan ini diberikan atas solusi IoT NTT yang inovatif. Platform IoT NTT Com, layanan IoT satu pintu, menawarkan kemampuan untuk pengumpulan dan analisis data dengan layanan cloud pribadi untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

"Sepertinya, sudah sangat jarang perusahaan - baik publik atau swasta - yang saat ini tidak berada pada fase transformasi digital. Inisiatif ini didorong oleh komitmen untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang luar biasa. Dibalik penyediaan layanan kepada pelanggan yang baik terdapat teknologi yang terukur, solusi responsif yang menyediakan pengalaman digital yang unggul. Upaya NTT Communications di sektor IoT dan SDN tak lain untuk wujudkan komitmen kami tersebut," ujar Regional Content and Strategy Director, Enterprise Solutions, Questex Media Allan Tan.

Memasuki tahun ke-21, ajang ini merupakan ajang penghargaan industri telekomunikasi bergengsi terlama di kawasan ini. Penghargaan ini mengapresiasikan perusahaan-perusahaan dan individu-individu dengan performa yang inovatif dan unggul. Para pemenang dipilih oleh tim juri independen sebanyak 20 orang berdasarkan inovasi, performa keuangan, teknologi, kepemimpinan pasar, dan tata kelola perusahaan. Penghargaan ini meliputi 24 kategori.

Untuk informasi lebih lanjut seputar penghargaan-penghargaan yang diterima NTT Com, klik disini.

Tentang NTT Communications Corporation
NTT Communications memecahkan tantangan teknologi dunia dengan membantu perusahaan mengatasi kompleksitas dan risiko di lingkungan TIK mereka dengan solusi infrastruktur TI terkelola. Solusi-solusi ini didukung oleh infrastruktur kami di seluruh dunia, termasuk jaringan publik dan swasta tier-1 global terkemuka dalam industri yang menjangkau lebih dari 190 negara/wilayah, serta fasilitas data center tercanggih di dunia seluas lebih dari 400.000 m2. Tim layanan profesional global kami memberikan konsultasi dan arsitektur untuk ketahanan dan keamanan yang diperlukan untuk kesuksesan bisnis Anda, dan skala serta kemampuan global kami tak tertandingi. Bersama dengan NTT Data, NTT Security, NTT DOCOMO dan Dimension Data, kami adalah NTT Group.
www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180626005019/en/

Kontak
NTT Communications
Yuko Miyamoto (Ms.) / Aoi Funagoshi (Ms.), +81-3-6700-4010
Public Relations
ar-cp@ntt.com

Sumber: NTT Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018