Bandung (ANTARA News) - Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, dipastikan tidak ikut dalam skuat timnya yang akan bertolak ke markas Barito Putera untuk melakoni laga lanjutan pekan ke-17 Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7).

Pasalnya, Igbonefo saat ini berada dalam kondisi yang tak cukup bugar untuk ambil bagian dalam laga tersebut, demikian kata Pelatih Persib Mario Gomez di Bandung, Jumat.

Pun demikian, Igbonefo kemungkinan akan menyusul rekan-rekannya langsung ke Surabaya, di mana Persib akan melakoni laga tunda pekan kesembilan melawan tuan rumah Persebaya, pada Kamis (26/7).

Absennya Igbonefo, membuat Persib hanya akan membawa 21 pemain dalam skuat yang bertolak ke Banjarmasin.

"Kami akan pergi dengan 21 pemain," kata Gomez.

Selama ditinggal di Bandung, Igbonefo dijadwalkan untuk tetap mengikuti sesi latihan bersama tim Persib U-19 dan jika kondisi kebugarannya cukup pulih, maka ia kemungkinan akan menyusul rekan-rekannya ke Surabaya.

"Victor tidak bisa ikut untuk pertandingan hari minggu. Tapi dia akan menyusul ke Surabaya," ujar Gomez.

Baca juga: Persib klub terminim kebobolan di Liga 1

Baca juga: Febri targetkan hasil maksimal pada laga tandang


Persib menyongsong laga tandang melawan Barito Putera dengan menempati posisi keempat klasemen sementara berbekal raihan 25 poin dari 15 laga yang sudah dijalani.

Namun, tim besutan Gomez itu memiliki rekam jejak tak cukup gemilang di laga tandang, hanya sekali menang dari tujuh pertandingan, sementara tiga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Baca juga: Kapten Persija yakin timnya taklukkan masa sulit

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018