Kemarin, Joni pemanjat tiang bendera ke Jakarta hingga pembukaan Asian Games

id joni ande kala, pemanjat tiang bendera,asian games,asian games 2018,pembukaan asian games,pembukaan asian games 2018,panjat pinang,ferrari,gmail,googl

Menpora Imam Nahrawi menggendong Yohanes "Joni" Ande Kala Marcal (14), yang memanjat tiang bendera untuk memperbaiki pengait tali yang macet saat upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI kee-73 di Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Jumat (17/8/2018). Joni tiba di Kemenpora, Sabtu (18/8/2018). (ANTARA News/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA News) - Sabtu (18/8) perhelatan olahraga yang ditunggu-tunggu selama setahun belakangan, Asian Games 2018, resmi dibuka di Gelora Bung Karno.

Joni Ande Kala, si pemanjat tiang bendera dari Nusa Tenggara Timur, hari itu berkesempatan datang ke ibu kota.

1. Google perbarui Gmail, attachment ditampilkan
Raksasa teknologi Google belum lama ini menyebarkan notivikasi yang menawarkan pengguna sebuah pembaruan, yang jika Anda menyetujuinya tampilan inbox email akan berubah dengan cepat hanya dalam hitungan tidak sampai satu menit.

2. Berapa keuntungan Ferrari dari satu mobil?
Ferrari, satu brand mobil mewah yang didirikan Enzo Ferrari pada 1939, menghasilkan keuntungan rata-rata 80.000 dolar atau sekitar Rp1,16 miliar per satu unit mobil.

3. Petualangan Joni pemanjat tiang bendera di Jakarta
Sabtu (18/8), untuk pertama kalinya Yohanes "Joni" Ande Kala Marcal, yang aksi heroiknya memanjat tiang bendera di Atambua viral di dunia maya, berpetualang ke Jakarta.

4. Panjat Pinang Kolosal Ancol (foto)
Peserta berlomba memanjat 188 batang pohon pinang untuk memeriahkan loba di Pantai Karnaval, Ancol.

5. "Bright as the Sun" akhiri pembukaan Asian Games 2018
Kolaborasi Ariel "Noah", Cakra Khan, Rian D'Masiv dan Sheryl Sheinafia menutup pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu malam. Keempatnya membawakan "Bright as the Sun" yang termasuk dalam album lagu tema Asian Games 2018.

Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar