Berkarya undang parpol koalisi Prabowo-Sandi nonton film G30S

id Partai Berkarya,film 30 s,hari kesaktian pancasila

Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso dan jajarannya menggelar konferensi pers di Bawaslu usai mengikuti sidang putusan mediasi di Jakarta, Jumat. (24/8/2018) (M Arief Iskandar)

Jakarta (ANTARA News) - Partai Berkarya akan mengundang partai koalisi pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menonton film G30S pada Sabtu (30/9) malam.

"Kami berencana untuk mengundang Prabowo dan Sandiaga untuk nonton bareng film G30S bersama kami," kata Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, di Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan nobar tersebut berlangsung di Pusat Perfilman Nasional Umar Ismail di Kuningan, Jakarta yang juga dihadiri para calon anggota legislatif asal Partai Berkarya.

Selain itu menurut dia juga dihadiri Ketua Umum DPP Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto dan Titiek Soeharto.

"Masing-masing caleg akan mengingatkan bahwa pada suatu masa negeri ini pernah mengalami situasi yang kelam, mendung, kelabu karena Gerakan 30 September," ujarnya.

 

Pewarta : Imam Budilaksono
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar