Berita tidak keluar karena permintaan bunda @RatnaSpaet pribadi, beliau ketakutan dan trauma. Mohon doa."
Jakarta (ANTARA News) - Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto aktivis Ratna Sarumpaet yang wajahnya nampak babak belur. Usut punya usut, ibu aktris Atiqah Hasiholan itu mengaku mengalami kejadian pengeroyokan, sehingga mengundang kecaman publik, termasuk dari seniman dan politisi Rachel Maryam.

Kabar pengeroyokan yang dialami oleh Ratna Sarumpaet dibenarkan oleh Rachel Maryam. Melalui kicauan di akun Twitter resminya, dia mengungkapkan kondisi Ratna Sarumpaet yang masih mengalami trauma akibat peristiwa pengeroyokan tersebut.

"Setelah dikonfirmasi, kejadian penganiayaan benar terjadi. Hanya saja waktu penganiayaan bukan semalam melainkan tgl 21 kemarin," tulis Rachel Maryam dalam akun @cumarachel, Selasa.

 
"Berita tidak keluar karena permintaan bunda @RatnaSpaet pribadi, beliau ketakutan dan trauma. Mohon doa," lanjut Rachel Maryam.

Atas peristiwa ini, Rachel juga mengecam tindakan pengeroyokan yang dialami Ratna Sarumpaet. Dia mengatakan para pelaku tidak memiliki hati.

ANTARA News sudah mencoba mengkonfirmasi kejadian itu kepada Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan, namun belum mendapat jawaban dari keduanya.

Baca juga: Ratna Sarumpaet senyum-senyum lihat meme dirinya di medsos
Baca juga: Rachel Maryam ajak ibu rumah tangga berpolitik

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018