Jakarta (ANTARA News) - Simak berita hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif kemarin yang masih laik dibaca hari ini, dimulai dari kabar duka dari Malaysia yang kehilangan penyanyi ternama Saleem Iklim, koleksi busana pribadi Siti Badriah di Salestock hingga daftar mobil bekas dengan harga di bawah Rp100 juta yang bisa dibeli di Jakarta.
 

Penyanyi "Suci Dalam Debu", Saleem Iklim meninggal dunia

Penyanyi ternama Malaysia, Saleem (56) atau AM Saleem Abdul Majeed, dari kelompok musik Iklim yang populer melalui lagu "Suci Dalam Debu" meninggal dunia di ICU Pusat Perubatan Universiti Kebangsaan Malaysia (PPUKM), Cheras, Kuala Lumpur, Minggu, pada pukul 06.30.

Baca selengkapnya di sini.


Siti Badriah punya koleksi busana pribadi di Salestock

Siti Badriah akan merilis koleksi busana yang hanya tersedia di toko baju online, Salestock.

Jeffrey Yuwono, President Salestock mengatakan telah bekerja sama secara khusus dengan Siti Badriah untuk koleksi busana ready-to-wear. 

Baca selengkapnya di sini.

 

Qraved akan rambah sektor lifestyle dan komunitas

Qraved akan melebarkan sayapnya dengan menggandeng beberapa mal di Jakarta untuk menggarap sektor lifestyle dan komunitas.

Qraved adalah aplikasi food and lifestyle yang memberikan info seputar kuliner ngehits, promo makan, spot nongkrong, reservasi tempat makan, sampai order online. 

Baca selengkapnya di sini.

 

HarukaEdu tawarkan pendidikan tinggi online harga terjangkau

Startup edutech, HarukaEdu, menawarkan pendidikan S1 dan S2 secara online dengan harga relatif terjangkau.

HarukaEdu bekerja sama dengan 15 perguruan tinggi seperti Institut Teknologi Harapan Bangsa, London School of Public Relations, PPM Managemen, Universitas Al Azhar Indonesia, Universitas Kristen Krida Wacana, Universitas Muhammadyah Jakarta,  Universitas Sahid dan lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

 

Mobil bekas di bawah Rp100 juta yang bisa Anda bawa pulang

Apabila Anda ingin memiliki mobil pribadi namun kendala dana membatasi keinginan tersebut, jangan khawatir karena terdapat model-model mobil bekas yang bisa dibeli dengan budget di bawah Rp100 juta.

Baca selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018