Jakarta (ANTARA News) - Ada lima berita menarik di kanal hiburan pada Selasa (16/10), mulai dari peluncuran empat model terbaru ponsel Huawei hingga fakta menarik kedatangan penyanyi Charlie Puth ke Indonesia. 

Huawei luncurkan empat seri Mate 20

Jakarta (ANTARA News) - Huawei secara global resmi meluncurkan ponsel flagship terbaru mereka Mate 20,  mereka menawarkan empat model sekaligus untuk ponsel terbaru ini.

“Bodi belakang ponsel ini terbuat dari gelas yang dirancang agar tahan laman dan mudah digenggam,” kata CEO Richard Yu saat peluncuran, yang disiarkan langsung di akun YouTube Huawei Mobile dari London, Inggris Raya, Selasa.

Selengkapnya di sini

Samsung rilis prosesor

Jakarta (ANTARA News) - Samsung Electronics mengumumkan inovasi terbarunya yang membawa brand chip Exynos dan ISOCELL ke sektor otomotif untuk menghadirkan aplikasi prosesor canggih dan solusi teknologi sensor gambar ke jalan raya.

Dua chip baru itu, Exynos Auto dan ISOCELL Auto, diciptakan Samsung untuk mendukung fitur-fitur cerdas bagi kendaraan pintar pada masa mendatang, dengan kemampuan komunikasi cepat, penginderaan akurat, kemampuan pemrosesan yang kuat.

Selengkapnya di sini

Picky Eater pada anak bisa sebabkan stunting

Jakarta (ANTARA News) - Kondisi anak pilih-pilih makanan biasa disebut dengan picky eater. Keadaan ini umum ditemukan ketika anak memasuki masa pra sekolah. Jika masalah ini terus berlanjut, anak akan mengalami gagal pertumbuhan atau stunting.

Picky eater bisa menjadi gejala yang merugikan kesehatan anak apabila tidak segera diatasi. Hal ini bisa membuat anak kekurangan asupan gizi yang selanjutnya menyebabkan anak mengalami gizi buruk. 

Selengkapnya di sini

Pangeran Harry dan Markle tiba di Australia untuk tur perdana

Jakarta (ANTARA News) - Pangeran Harry dan Meghan Markle tiba di Australia, Senin (15/10) waktu setempat sehari sebelum memulai tur luar negeri perdana sebagai suami istri.

Ini adalah tur kedua ke Australia oleh generasi muda kerajaan, setelah Pangeran William, Kate dan putra sulung mereka, George, berkunjung pada 2014.

Selengkapnya di sini

Fakta menarik kedatangan Charlie Puth ke Indonesia

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Charlie Puth dipastikan akan menggelar konser perdana di Indonesia. Penyanyi asal Amerika Serikat itu akan menggelar konser bertajuk "Charlie Puth Voicenotes Live In Jakarta" pada tanggal 16 November 2018 di ICE BSD.

Ada sederet fakta menarik perihal kedatangan pelantun lagu "See You Again" itu ke Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh David Ananda sebagai CEO Full Color Entertainment yang merupakan promotor konser Charlie Puth di Indonesia.

"Jujur Charlie Puth ini sangat unik. Ada tiga fakta kedatangan Charlie Puth. Pertama dia ke Jakarta naik private jet," ucap David Ananda dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Selengkapnya di sini

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018