Bogor (ANTARA News) - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo dan KH Ma`ruf Amin menggelar konsolidasi untuk mendengarkan arahan Calon Presiden Joko Widodo di Hotel Santika, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin malam.

"Sebagai bagian dari agenda rutin dari tim kampanye pada malam hari ini di luar kerja bapak Jokowi, kita akan arahan dari bapak Jokowi," kata Hasto Kristiyanto, Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma`ruf.

Hasto yang ditemui di lobby hotel sebelum kegiatan konsolidasi berlangsung membeberkan beberapa arahan yang akan disampaikan oleh Calon Presiden Jokowi.

"Tim kampanye nasional akan menerima arah terkait skala prioritas dan aspek-aspek komunikasi politik," kata Hasto.

Konsolidasi ini dihadiri tim pemenang Jokowi - Ma`ruf, elit politik lainnya seperti Budiman Sujatmiko, Adian Napitupulu, Sekjen Perindo, Sekjen PSI, Nurul Arifin, Sony Tulung, dan lainnya.

Presiden Joko Widodo tiba pukul 18.55 WIB bersama Erick Thohir selaku Tim Pemenangan Jokowi-Ma`ruf turun dari mobil minibus dengan nomor polisi B 1582 SAL.

Konsolidasi ini berlangsung tertutup wartawan dilarang untuk ikut meliput, hanya diperbolehkan mewawancarai sebelum acara dan sesudah konsolidasi berlangsung.

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018