Presiden temu bilateral dengan PM Australia

id Presiden, Joko Widodo, Jokowi, KTT Ke-33 ASEAN, 33rd ASEAN Summit, Suntec, Singapura, Indonesia, ASEAN, PM Australia, scott morrison

Presiden temu bilateral dengan PM Australia

Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Australia disela-sela rangkaian konferensi mitra ASEAN di Pusat Konvensi Suntec, Singapura pada Rabu (14/11/2018). (Bayu Prasetyo)

Singapura (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Australia Scott Morrison di sela menghadiri rangkaian KTT Ke-33 ASEAN, di Singapura.
   
Dalam pertemuan yang dilakukan pada Rabu pukul 08:05 waktu setempat di Pusat Konvensi Suntec itu, Jokowi didampingi oleh Menko Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.
   
Presiden Jokowi dalam pertemuan yang berlangsung tertutup itu mengenakan pakaian kemeja putih dibalut jas berwarna hitam, dan berdasi merah.
   
Sementara PM Scott mengenakan jas berwarna hitam dan berdasi biru.
   
Presiden menyambut PM Scott dengan berjabatan tangan dan foto bersama setibanya di ruang pertemuan yang berada di lantai 3.
 
.

   
Pertemuan bilateral itu berlangsung selama 30 menit.
   
Kepala Negara juga direncanakan bertemu dengan sejumlah kepala negara dan kepala pemerintahan disela-sela menghadiri serangkaian konferensi lain ASEAN.
 

Pewarta : Bayu Prasetyo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar