Sandiaga resmikan Rumah Pemenangan di Malang

id sandiaga, 02,pilpres 2019

Sandiaga resmikan Rumah Pemenangan di Malang

Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno saat meresmikan Rumah Pemenangan Prabowo Sandi di Perumahan Permata Jingga, Malang, Rabu (5/12/2018). (Tim SSU)

Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno, bertemu dengan perwakilan kelompok Tani Purnama Jabung Malang saat meresmikan Rumah Pemenangan Prabowo Sandi di Perumahan Permata Jingga Malang, Rabu.
     
Para petani berharap jika Prabowo-Sandiaga terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019 nanti, mereka berharap pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno berkomitmen untuk memperhatikan kesejahteraan petani. 
   
"Kami dari kelompok Petani Purnama, meminta pak Sandi untuk memperhatikan kehidupan petani. Kelompok kami adalah para petani di sekitar daerah Jabung, dari petani singkong, kopi dan sayur mayur. Pak Sandi harus perduli  pada kebidupan petani,” kata Ketua Kelompok Tani Purnama Sugeng Wasito. 
   
Sugeng juga meminta Sandiaga untuk membangun infrastruktur agar potensi wisata di daerah mereka seperti Gua Lowo dapat menjadi tujuan kunjungan di Malang. 
   
"Insya Allah jika kami diberikan amanat untuk melayani masyarakat Indonesia, kami akan prioritaskan kesejahteraan para petani, nelayan, UMKM. Ini penggerak ekonomi Sesungguhnya di Indonesia,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.
     
Saat meresmikan rumah pemenangan tersebut, di  tengah pidato, beberapa kali pengeras  suara mati. Tiap kali saat bicara pengeras suara ngadat, Sandiaga mengajak para ibu-ibu untuk bersholawat. 
     
"Emak-emak ini memang luar biasa. Semangatnya harus ditiru. Perjuangannya untuk keluarga juga patut di puji. Militansinya pada Prabowo-Sandi membuat kami terharu. Bismilah 2019 emak-emak bahagia, bapak-bapak sejahtera, anak muda dapat kerja,” kata Sandiaga.
     
Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon yakni nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Pewarta : Susylo Asmalyah
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar